Part 1

319 49 3
                                    

Juli 2013

Seoul University siang ini sangat ramai dengan mahasiswa baru. Diantara banyaknya mahasiswa, seorang namja tengah memperhatikan seorang yeoja yg menarik perhatiannya. Yeoja itu berdiri tepat lima langkah darinya. Rambut panjang gelombangnya ia ikat kebelakang menambah kesan kecantikan sang gadis. Namja ini ingin menghampirinya tapi seperti ada sesuatu yg menghalanginya, dia pun tak tahu. Yeoja cantik itu hanya diam tanpa ada keinginan untuk berbincang seperti yang lainnya.

Yeoja POV
Mengapa para sunbae itu hanya diam di depan sih? Matahari sudah berada di atas kepala kami, membuat pusing saja. Ohya, aku seorang mahasiswa baru di Seoul University. Bisa dikatakan aku sedikit tertutup dengan orang lain. Aku tidak punya banyak teman tp aku mempunyai sahabat yg baik dan cantik. Sayangnya dia sedang berada di Amerika, melanjutka studinya. Tidak aku pungkiri, kehadiran sahabatku itu membuatku sedikit tertular dengan cerewetnya. Hanya dengannya aku bisa leluasa berbicara panjang lebar. Tapi gadis itu tak lg di Korea, mungkin aku akan menjadi yeoja transparan lg seperti dahulu. Aaah, cuaca terik seperti ini membuatku lebih memilih untuk diam. Semua orang sedang berbincang, entahlah apa yg mereka bicarakan. Bukankah itu semua membuang waktu? Assh, perutku sakit, eottokhae? Mana mungkin keluar dari barisan ini yg ada aku dimarahi oleh sunbae bermuka garang itu. Okeey, bertahanlah Bae Suzy!!

··
Acara penyambutan mahasiswa baru itu pun berlangsung dengan lancar. Seluruh mahasiswa dipersilakan untuk pulang menyiapkan swgala keperluan kuliah besok.

Halte bus yg biasanya sepi saat ini ramai diisi oleh mahasiswa yg baru saja melaksanakan penyambutan. Namja yg sedari tadi memperhatikan seorang yeoja beranjak duduk mendekati yeoja berpipi tembab itu.

"Annyeonghaseyo," sapa namja bermata tajam itu sambil sedikit membungkuk.

"Aah ye, annyeonghaseyo" balasnya sambil sedikit meringis.

"Agasshi gwenchana? Wajahmu pucat sekali" ucap namja itu lg.

"Gwenchana, perutku sedang sakit. Tak apa" jawabnya sambil tersenyum dipaksakan lalu segera menaiki bus yg telah datang.

Namja POV
Gadis itu sepertinya sedang sakit, wajahnya pucat sekali. Sesekali ia memengangi perutnya dan meringis kesakitan. Saat aku bertanya dia menjawab baik-baik saja. Heish Kim Myungsoo! Harusnya aku menanyakan namanya td. Aaah ani, seharusnya aku mengantarnya pulang. Apa dia pulang dengan selamat sampai rumahnya? Heish


Nb: typo bertebaran.

02/02/16
안녕♡

-Myungsoolips

Don't Go!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang