Episode 1

10.5K 427 22
                                    

*First Meet*

*Dorm EXO*

Ting..tong....Suara bel berbunyi.

MC1: pasangan baru
Mc 2: saya suka pasangan baru

Chanyeol segera membuka pintu,dan terkejut ketika melihat ke luar,karena banyak sekali kamera yang menunggu nya.

Mc4 :Chanyeol....
Mc3 :Apakah salah satu member EXO akan menikah??

Chanyeol melihat ada kotak di depan pintu dan dia segera mengambilnya lalu masuk ke dalam. Di dalam ada Suho,Baekhyun,Kai,Sehun,Chen,dan Chanyeol. "Hey..lihat salah satu dari kita akan menikah"ujar Chanyeol sambil membawa kotak itu.

Sementara yang lain langsung berdiri ketika Chanyeol membawa masuk kotak itu. "Ayo.. buka kotaknya. saya penasaran siapa yang akan menikah"ujar Chen. "Yang pasti bukan kau hyung"kata Sehun dengan nada yang sedikit mengejek. "Siapa yang akan membukanya?"tanya Kai. "saya saja"ujar Baekhyun,semua pun setuju.

Semuanya menatap baekhyun dengan penasaran,ketika baek membukanya ternyata namanya ditutup. "Sehunie ambilkan koin"ujar baek,"ini Hyung"ujar Sehun. "Apa kalian deg degan?"Baek memainkan yang lainnya. "YAAA...cepat gosok"ujar Suho. Baek malah tertawa melihat hyung nya seperti itu.

Baekhyun mulai menggosok nya dan mereka semua terkejut melihat nama yang terpampang di sana "Suho".

Mc1 :suhooo
Mc4 :leader mereka menikah

"wahhh...Hyung kau akan menikah"ujar member member yang lain" sedangkan Suho malah terpaku melihat namanya ada di sana. "Hyung...kau kenapa?? Kau seharusnya senang kau akan menikah... dan sekarang baca apa yang ada di kartu itu"ujar kai. Suho pun langsung membaca apa yang ada di kartu itu.

To: SUHO
selamat kau terpilih menjadi pasangan di we got married. Kau akan bertemu istri virtual mu di akhir acara "MBC Gayo Daejun" dan di gedung MBC lantai paling atas. Istri mu seorang leader juga. Good luck.

"Annyeonghaseyo.. Exo leader suho imnida. Umurku 26 tahun.

"Bagaimana perasaan mu ketika menjadi suami virtual?"
"Perasaan saya campur aduk. Tapi perasaan yang paling menonjol adalah terkejut dan senang"

"Ah...apa istri ku seorang idol juga?"tanya Suho ke pada kamera dan crew yang ada di sana. Tapi mereka tidak menjawabnya. "Dan istri mu juga seorang leader juga"ujar Chanyeol.

"Siapa saja yang hadir di acara itu?"tanya Suho ke member member nya. "Red Velvet,Yeoja Chingu,Sistar,SNSD,Girls Day,dan Apink"ujar Chen yang menjawab pertanyaan leader nya itu.

"Siapa saja leader nya?"tanya Suho lagi ke Baekhyun."Yeoja Chingu Sowon,Sistar Hyorin,APink Chorong,Girls Day Sojin,SNSd Taeyon,dan RV Irene"jawab Baekhyun.

"Sowon,saya pikir dia masih terlalu muda untukmu,Taeyon saya berpikir itu pasti bukan dia,Irene mungkin saja dia,sojin saya berpikir itu bukan dia juga,Chorong saya berpikir itu dia, mungkin."Jawab Baekhyun.

"Lalu siapa yang kemungkinan akan menjadi istriku"Tanya Suho LAGI. Tapi membernya bilang"Sudahlah hyung kau ini banyak tanya,saya yakin pasti MBC sudah mempersiapkan istri yang baik,cantik,dan cocok untuk mu." "Hmm....baiklah"

We Got Married(Exo Suho dan APink Chorong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang