Author Note

1.7K 124 8
                                    


Satu karya lagi akhirnya TAMAT!

Seperti biasa, ada pesan dan kesan yang tertinggal di akhir cerita. Tentang cerita ini, hmmm kenapa nulis hal yang seperti ini? Trus kayanya plot-nya sudah kebaca dan mainstream banget idenya yah?

Disitu tantangannya, nulis fiksi dengan ide mainstream tapi mencoba untuk mengubah pandangan orang-orang tentang ide mainstream yang sering disepelekan itu sendiri.

Berhasilkah? Ah, semoga saja begitu =']

Cast kali ini pun selalu sama. Kayanya aku emang purist banget ya anaknya. Nggak bisa terlepas dari dua karakter orang berinisial K dan V yang digadang-gadang sebagai pairing nomer satu.

Jadi ngerasa kayak maniak banget kesannya ya. Padahal nggak bermaksud untuk semaniak begitu. Cuman ya, bertahan sama cast ini karena takut nyerempet kemana-mana aja heheheh. Meskipun banyak juga yang merayu buat mencoba suatu hal yang baru *kalian genit ya, wkwkwk!*.

Tapi saya bisa apa? Udah frik sama V dan K ini. Wkwkwk!

Yang bisa diupayakan adalah mencoba hal-hal baru dari segi lain. Misal dari ide ceritanya. Iya mau banget mau coba hal yang baruuu!! Ditunggu aja yah? wkwkwk! xD

Balik lagi, kesannya menulis ini yah gitu. Merasa terjun kembali ke masa-masa sekolah. Seru juga ngeliat komentar yang mengatakan jadi keingetan jaman sekolah katanya.

"Thor! Ini gue banget pas masih SMA dulu! Nge-stalk orang yang gue suka!"

That's the point!

Bersama cerita ini, aku ingin membuat pembaca mengingat hal yang mungkin pernah jadi pengalamannya. Hahahah!

Semoga fiksi ini memang benar-benar menghibur kalian yah. Terimakasih sudah mengikuti dan menjadi deptcollector dadakan untuk nagih-nagih. All of you just too adorable, hahah! <3

Terakhir, rasa maaf begitu besar untuk cast yang bersangkutan didalamnya. Ampunilah imajinasi dan delusi yang terlalu khayal ini. Terimakasih karena nama-nama itu mampu menjadi penghibur banyak orang... xD


"Never let your own delusions fool you, do not allow them play tricks on your mind, always remember that they are not real..."


Best Regards,


Widi1412 – 21/01/2016

No Strings AttachedWhere stories live. Discover now