New Student

9K 322 13
                                    

"Soo Hee-ya!".
Aku menoleh. "Aaah~ Luna-ya! Kau baru datang?" Tanyaku. "Ya, begitulah! Ayo kita masuk kelas!" ajak Luna. Oiya, namaku Kim Soo Hee. Teman-temanku memanggilku Soo Hee. Luna atau Park Sunyoung ini adalah sahabatku.
Sesampainya dikelas, aku duduk ditempat biasanya aku duduk. Aku duduk sendiri. Teman-teman yang lain duduk bersama anak laki-laki. Karena jumlah anak perempuan ganjil, alhasil aku jadi duduk sendiri. Untung saja, Luna ada didepanku.
oo00oo
"Kyungsoo ssaem datang!".
Aku yang sedari tadi diam hanya membetulkan posisi dudukku. Aaah~ Cepat sekali guru yang satu ini masuknya.
"Annyeonghaseo, murid-murid.." sapa Kyungsoo ssaem.
"Annyeong, ssaem.. " jawab semua murid.
"Hari ini kalian akan kedatangan murid laki-laki baru. Chanyeol, silahkan masuk!".
Chanyeol? Hmm.. Sepertinya namanya begitu familiar di telingaku.

"KYAAAAAAA!!".
Ck, berisik sekali. Memang ku akui dia tampan. Tapi aku sama sekali tidak tertarik dengannya. Tunggu.. Jangan-jangan dia akan duduk bersamaku?! Oh Dear..
"Annyeonghaseo~ Park Chanyeol imida. Semoga kalian bisa menerimaku disini ya~" ujarnya dengan senyuman yang manis.
Anak perempuan dikelas masih saja berteriak. Kyungsoo ssaem sepertinya sedang berbicara dengan Chanyeol. Aku tidak dapat mendengar mereka berbicara apa. Karena kegaduhan dikelasku.
"Kau pasti akan sebangku dengannya, Soo Hee-ya," ujar Luna. "Park Sunyoung!". Sementara yang diomeli tertawa terbahak-bahak. "Ish kau ini ya!" Kataku. Hufft.. Hari ini aku benar-benar sedang tidak mood.
"HARAP TENANG SEMUANYA!".
Suara itu sontak membuat semua anak diam. "Nah, Park Chanyeol. Silahkan duduk disebelah Kim Soo Hee. Itu yang sedang duduk sendiri.".

Anak perempuan dikelas langsung menatapku. Oh tidak.. Tidak biasanya aku begini. Chanyeol mengangguk dan menghampiri mejaku. "Bel masuk akan berbunyi sekitar 1 jam lagi karena kita para guru akan mengadakan rapat. Baiklah, tidak boleh ada yang ke kantin. Ssaem tinggal dulu," Kyungsoo ssaem pun meninggalkan kelas.
Aku mengambil buku bacaan yang setiap hari aku bawa. Sementara yang disebelahku sepertinya hanya memperhatikanku. "Annyeonghaseo~ Siapa namamu?". Suara itu mengagetkanku.
"Ah, annyeong.. Kim Soo Hee imida. Kau bisa memanggilku Soo Hee." Jawabku datar.
"Oooh~ Soo Hee-ssi," gumamnya. Sepertinya dia merenungkan sesuatu. Karena hening, aku akhirnya angkat bicara, "Ada apa?". "Ah~ Aniya, sepertinya aku pernah mendengar nama itu.". Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia tersenyum bahagia.
"Hei kau kenapa sih? Kita belum saling mengenal lebih jauh tapi kau sudah sebahagia itu," ujarku. Hmm .. Aneh sekali. Kenapa aku mengatakan itu begitu saja?
"Ani.. Aku hanya senang saja mendapat teman baru." Jawabnya. "Jinjja?" Tanyaku. "Ne," jawabnya singkat. Aku tersenyum acuh tak acuh lalu lanjut membaca bukuku.
                  ooo000ooo
Kriiiing... Bel istriharat berbunyi.
"Luna-ya! Ayo kajja ke kantin! Aku sudah lapar! Pelajaran Sooman ssaem membosankan," celetukku.
"Baiklah, baiklah... Sepertinya kau sedang PMS, ya kan?" sahut Luna. "Ah, kau ini tahu saja. Sudah cepat ke kantin!". Tanpa pikir panjang, aku menarik tangan Luna. Ya, beginilah aku ketika sedang PMS.
>SKIP/DI KANTIN<
"Ah, Soo Hee-ya! Kita duduk disana saja!" tunjuk Luna pada satu kursi. "Tunggu, Park Sunyoung, sepertinya bangku itu ditempati," bisikku. Tak lama, Chanyeol menghampiri kami berdua. "Hei! Kalian! Kemari duduk sini!" Tawarnya. "Ooh.. Ternyata itu Chanyeol..." gumamku. Aku dan Luna lalu menghampiri Chanyeol. "Waaah..  Kalian sudah pesan makan! Tunggu, ya! Aku akan beli makanan dulu," Chanyeol pun pergi meninggalkan kami.
Aku melihat punggungnya yang mulai menjauh.. Aku seperti pernah melihatnya .. Siapa ya dia?? Aku makin penasaran..
TBC
-----------
Annyeonghaseo~~~
Maaf ya kalau ff nya typo, gaje dan mainstream. Maklum, soalnya ini ff pertama aku. Mau lanjut nggak? Makasih juga yang mau ngasih vote dan commentnya ^^

First Love[EXO Chanyeol FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang