bertemu kembali

267 20 2
                                    

Kim saeron pov
"annyeong eomma..."kataku saat sudah memaski rumah dan membawa makanan.
"ige..."kataku sambil memberikan makanan itu.
"mwoya...Kau harus siapkan aku makan " fyuhh....Aku kesal sebenarnya dengannya tapi mau bagaimana lagi hanya dia keluargaku. lalu aku berlari kedapur dan menyiapkan makanannya, setelah itu aku memakannya dan lihatlah ia, ia seperti orang yang tak makan selama 1 bulan sampai sampai aku tak dibagikan, tapi tak apalah aku mengalah saja.

Aku bangun dipagi hari karena aku harus sekolah, aku mandi dan menggunakan seragam sekolah, lalu menuju sekolah.

''eomma aku pergi dulu ne...''
''gundae kau sudah beres beres kah? sudah masak kah?''
''sudah eomma ....aku pergi dulu ya annyeong'' aku pergi menuju sekolah berjalan kaki sambil melihat lihat pemandangan iindah nan sejuk ini.
tak terasa aku sudah sampai sekolah sekitar 1 jam dari rumahku ke sekolah.
''chogiyeo....bisakah anda mengantarkan ku keruang guru?'' kucari suara asal itu dan kulihat
''bukankah kau orang yang semalam?'' tanyaku
''ah...majjayo....kau tahu ruang guru? ''
''oh kau tinggal lurus lalu belok kekiri setelah itu ada sebuah ruangan nah itu dia ruangannya''
''ah gomawo ''
''ne gwaenchana, geundae apakah kau murid baru?''
''ah..ne majja ''
''ok aku pergi dulu annyeong''
''annyeong''
lalu aku pergi kekelas dan duduk ditempatku dan langsung memasang earphone ditelingaku sambil menunggu masuknya sekolah.setelah tak beberapa lama semua murid duduk dikursinya karena seonsangnim sudah datang akupun segera melepas earphoneku.

''anak anak kita punya murid baru. kau perkenalkan dirimu.....!!!''kata kim seongsangnim pada murid baru dan...itu namja tadi rupanya
''annyeong haseyo jeon jungkook imnida''kata namja itu
''kau boleh duduk dipaling belakang pojok'' lalu kulihat ia membungkuk sedikit kearah kim seongsangnim dan berjalan karah belakangku.

jeon jungkook pov
bukankah itu yeoja tadi. astaga dunia ini sangat kecil rupanya. saat pelajaran dimulai dia sibuk belajar dan belajar dan yang lainnyapun sama belajar disini aku masuk kelas unggulan ternyata.
setelah istirahat yeoja yang didepanku yang kuketahu bernama kim saeron itu sedang tertidur setelah kepergiannya kim seongsangnim dan tiba tiba aku langsung didatangi segerombolan yeoja yeoja huh....ada apa ini!
''namamu jungkook bukan?''kata seorang yeoja berambut pirang
''ne waeyo?''kataku datar
''aniya mmm bisakah aku minta nomor mu?"kata yeoja tadi
"bisakah kau pergi bersamaku nanti?"kata yeoja yang lainnya
"bisakah kau makan bersamaku?"kata yeoja yang lainnya lagi
"aniyo....shireo!"kataku sambil memasang wajah datar dan memasang headsetku ketelingaku kulirik saeron masih melakukan hal seperti tadi yaitu tidur.
''bagaimana kalau kita berpesta darah atau berburu?" kata seorang yeoja berambut pirang
''aniyo....."jawabku singkat kulihat ia sedang mengomel tidak jelas maksudku kubaca pikirannya. ya...aku vampire yang dapat membaca pikiran orang.
setelah berjam jam belajar hingga malam akhirnya bel pulang dibunyikan mungkin sekitar jam 6 malam baru pulang. semua muri bergegas pulang tanpa terkecuali. kulihat gadis didepanku yang tak lain adalah saeron ia sepertinya tengah memikirkan sesuatu kucoba untuk membaca pikirannya tapi...mwoya....aku mengapa tidak bisa membaca pikirannya? apakah ia bukan seorang vampir hajiman kalau bukan vampire mengapa ia disini atau bagaimana bisa ia hidup didunia vampire....ah mollayo.... lalu aku segera pulang kerumah tapi aku sepertinya lapar. sepertinya aku harus pergi mencari makan. akupun pergi menuju sebuah tempat yang menjual
makanan ya...ini juga tempat yang terdekat dari rumahku.setibanya disana aku langsung mencari tempat duduk dan tiba tiba seseorang mendekat kearahku.
"hallo selamat malam ad...." kata katanya terputus saat ia menyadari kalau aku disini.
''hai....kau bekerja disini?" kataku pada saeron
''ne majjayo....geundae kau mau pesan apa?"katanya sambil tersenyum padaku menurutku sangat manis.
''boleh aku tahu apa saja menu spesialnya?''kataku
''ah ne..disini menu spesialnya bloody pie "
" ah aku suka pie jadi aku pesan 1 porsi ya"
"ne..silakan menunggu"katanya sambil tersenyum lalu ia mengambilkan pesananku ternyata selain rajin ia juga pekerja keras dan ramah tamah.setelah beberapa lama menunggu ada sebuah pesan dari ayahku huh sebenarnya aku sangat malas membacanya tapi bagaimana kalau pesan itu penting jadi aku baca saja.

'hai nak nanti malam kau akan bertemu eomma baru mu nanti jadi persiapkanlah dirimu atau kau tak akan melihat eommamu lagi.' itu lah pesannya memang benar jika eomma dan appa sudah bercerai karena bajingan sialan itu disini eomma tak bersalah melainkan si bajingan itu ia sungguh tak pantas dipanggil dengan sebuatan appa lagi.
setelah itu pesananku datang dan aku melahap semua makananku sesudah itu aku harus bergegas pergi sebelum appa bertingkah gila.

kim saeron pov
huh...selesai juga tugasku tiba tiba ada sebuah pesan dari eommaku
'kau cepat pulang dan buatkan makanan cepat ada yang ingin datang kerumahku'
aku langsung bergegas pulang takut kalau eommaku memarahiku nantinya.
aku membeli makanan menggunakan uang yang ku pinjam kepada orang yang mempunyai restaurant itu beruntung aku dipinjamkannya.
setelah sudah membeli makanan aku segera pulang kerumah.
''annyeong eomma"
"apakah kau sudah membeli yang ku minta?"
"ne eomma..."
"ya sudah ppalli kau harus membersihkan dan merapihkan rumah kau harus menyelesaikannya dalam 30 menit"
''ne eomma'' lalu aku bergegas membersihkan rumah sebelum eomma akan memarahiku aku membersihkan semua padahal ini sudah malam, tapi kalian tahu bahwa vampire walaupun sedang jam 12.00 malam pun masih banyak yang berkeliaran mungkin hanya ada waktunya mereka libur melakukan aktivitasnya seperti saat bulan purnama. berbeda denganku aku bukan seorang vampire tak bisa seperti mereka tapi karena sudah terbiasa aku jadi biasa saja kalau hanya tidur 2-3 jam saja. tidak jarang aku merasa sakit atau semacamnya tapi eomma sama sekali tak memikirkanku. apakah ia bisa disebut eomma?.
setelah selesai aku segera menemui eomma. eomma sedang menggunakan baju berwarna merah merkah dan menggunakan make up natural sungguh sebenarnya eommaku ini sangat cantik. tapi ia hanya sedikit jahat mungkin?
''saeronah bantu eomma menata rambutku''
''ne'' lalu aku bergegas menata rambutnya yang berwarna pirang ini.
''apakah kau sudah selesai mengerjakan tugasmu?"
''ne eomma''
''mwoya dari tadi kau berkata ne eomma ne eomma apakah kau sudah tak ada kata selain itu eoh?"
"mianhae eomma"
"haiss kali ini ku maafkan kau tapi kau juga harus berganti baju nanti ada orang yang sangat spesial datang'' lalu aku hanya mengangguk dan berjalan menuju kamarku, sebenarnya siapa sih yang akan datang.
aku menggunakan baju panjang berwarna pink dan rok atas lutut berwarna putih. menurutku ini tak berlebihan ini. tiba tiba ada yang memencet tombol bel. mungkin itu orang yang eomma tungu tunggu. sebenarnya aku masih bingung ada apa. tapi nanti juga aku mengetahuinya bukan. segera aku membukakan pintu dan terlihatlah seorang ahjussi bedsama seorang namja yang seumuran denganku setelah aku melihatnya dan dia melihatku. astaga.....mengapa ia kesini?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc~
hai hai guys sorry lama gk update hehehe mianhae ya....... oh iya di mulmed ada gambar bajunya si saeron.
dan ada yang tahu itu siapa yang orang memencet bel....
hayo...pasti itu gampang hahaha tanpa author kasih tahu udah ketebak.
yaudah lah gomawo~

♥konkonie♥






my boyfriend is a vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang