PSYCHOPATH (Minyoon)

41.6K 2.1K 151
                                    

prologue

apakah kalian tahu arti dari psychopath? psychopath adalah orang sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejala sendiri sering disebut PSIKOPATI, pengidapnya disebut orang gila tanpa gangguan mental.

kenapa aku menanyakan tentang hal itu? karena aku seorang psychopath. oh baiklah akan ku ceritakan tentang jati diriku sebenarnya. Aku Min Yoongi seorang mahasiswa Kyunghee University, kini ku sudah 3 semester.

masalah percintaan? aku tidak ada berhubungan ama orang lain sekarang, akan tetapi kini aku menyukai seorang mahasiswa junior dikampus ku ini.

namanya Park Jimin yang jago ngedance dan memikat para cewek bermelon apalagi cowok yang berstatus uke.

aku sangat menyukai nya bahkan lebih dari itu, sehingga membuatku menjadi psychopath terhadapnya. Akan tetapi ada hal yang membuatku muak yaitu melihat dia bergaul sama cewek maupun cowok yang melebihi kata TEMAN!!.

itu sangat membuatku jijik!! , tidak segan ku asahkan pisau ku untuk memotong beberapa bagian tubuh mereka, bagian tubuh yang dinodai oleh Park Jimin.

tolong ingatkan aku untuk membuang tubuh mereka di sungai. kira kira sudah 6 korban sudah ku perbuat, itulah jati diriku sebenarnya.

.
.
.
.
.
.
.

next



maap kalo jelek (-,-) baru pertama kali bikin ff jdi banyak bahasa kaku. ada yang minat baca ff ku ini alhamdulillah ^^ apalagi dikomentar itu buat ku bahagia, tolong vote ya kalo ada yang suka (^o^)/ bye bye

Psychopath [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang