Annoying Girlfriend (Kasamatsu x Hyper!Reader)

1.8K 123 11
                                    

Saat jam makan siang di Kaijou~

“YUKIO!!” seru (Your name) sembari berlari ke arah kekasihnya Kasamatsu Yukio, lalu, memeluknya. Wajah Kasamatsu berubah merah.

“A-apa yang kau lakukan, (First name)..?” —tanya— Kasamatsu sembari menatap ke arah lain. (Your name) cemberut.

“Memangnya, kau tidak suka aku peluk?” tanya (Your name) dengan wajah cemberutnya yang imut. Jika bukan di sekolah, Kasamatsu pasti sudah memeluk gadis itu.

“T-tidak..! Bukan seperti itu, aku hanya-”

“HUWWEEE!! Yukio jahat!!” seru (Your name) dengan airmata chibi mengalir dari mata (Eye color)nya.
Kasamatsu langsung face-palm. Demi apa, dia dulu jatuh cinta pada (Your name) lalu, menjadikan gadis itu sebagai kekasihnya?

“Wah, wah, wah.. Kasamatsu, apa yang kau lakukan pada (Last name)-chan sampai menangis begitu?” tanya Moriyama yang kebetulan lewat. Kasamatsu menggeleng. “Hanya karena aku mengacuhkannya seharian ini, dia langsung begini.” jawab Kasamatsu. Sedangkan (Your name) hanya tersenyum innocent. Moriyama hanya tertawa mendengar jawaban dari kapten timnya itu.

“Begitukah? Ne, (Last name)-chan, kalau Kasamatsu selalu kejam padamu, aku mau kok jadi pacarmu~” kata Moriyama sembari merangkul (Your name) dan langsung mengundang kepalan tangan Kasamatsu di atas kepalanya.

BUAGH!!

ITTAI!!” seru Moriyama sembari mengelus kepalanya yang kini ada 2 scoop es krim.

“Jangan memeluk (First name) seperti itu, Moriyama!!” omel Kasamatsu mengundang tawa dari (Your name).

“Yukio, ayo kita ke kantin. Daah, Moriyama-kun.” tanpa izin(?), (Your name) menarik lengan Kasamatsu menuju kantin. Moriyama mengangguk.

Kantin sekolah~

“(First name), kau mau pesan apa? Biar aku yang pesan dan, bayar.”

“Waah, Yukio tiba-tiba baik? Kalau begitu, aku mau roti miso dan air putih!” Kasamatsu mengangguk mengerti lalu, langsung berjalan menuju tempat roti.

(Your name) menunggu di meja sembari melihat sekeliling.

“(First name)-chan.” panggil seseorang.

(Your name) merasa ada yang memanggil, dan langsung menoleh. Begitu mendapati sosok yang memanggilnya..

“YUKI-CHAN!” seru (Your name) langsung memeluk sahabatnya itu.
Hanjou membalas pelukan (Your name).

Hisashiburi!” seru mereka berdua. (Your name) mengajak Hanjou untuk duduk di bangku tadi.

Mereka bercerita-cerita tentang tahun ketiga mereka selama di Kaijou. Tahun pertama dan kedua mereka satu kelas bersama tetapi, pada tahun ketiga, Hanjou dan (Your name) pisah kelas.

“Kau sudah punya pacar, (First name)-chan?” tanya Hanjou. (Your name) mengangguk semangat. Hanjou tersenyum lebar. “Siapa, ya.. kira-kira lelaki yang bisa menjerat hati sahabatku ini..?~” Hanjou bertanya dengan nada jahil.

“Dia—Ah! Itu dia!” seru (Your name). Matanya langsung menemukan Kasamatsu yang membawa nampan berisi 2 roti miso dan 2 botol air mineral dengan tatapan heran karena tiba-tiba (Your name) berseru sembari menunjuknya.

“Ada apa?” tanya Kasamatsu sembari duduk di samping (Your name). Tiba-tiba (Your name) memeluk lengan Kasamatsu membuat Kasamatsu kaget dan  wajah memerah. “Dia kekasihku!” seru (Your name). Wajah Hanjou menunjukkan eksepresi kagum.

Kuroko no Basuke X Reader.Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα