My Birthday

699 59 0
                                    

This fanfiction inspired by my friends dream, and she asks me to make fanfiction about it. So, thank you for the ideas, butterflyace_52!

.

Keoke kita mulai saja^^

.

"Hyung, besok, 'kan hari ulang tahun Taehyung... apa yang akan kita hadiahkan padanya?" Tanya Hoseok pada Jin.

"Mmm... biar kuingat, mmm... makanan sudah pasti..."

"Boneka?" Tanya Hoseok.

"Dia 21 tahun, Jung Hoseok." Ucap Jin.

"Lalu apa?" Tanya Hoseok.

"Barang yang berguna apalah... yang jelas jangan ponsel, karena itu mahal." Balas Jin.

"Mmm... kue sudah, makanan sudah, dekorasi sudah..." ucap Hoseok sambil mencentangi catatan mereka itu.

"Ah, molla. Daripada tidak memberi kado padanya, mending kita kado saranmu tadi, Hoseok-ah." Ucap Jin.

"Mwo? Boneka tadi?" Jin mengangguk dan akhirnya mereka setuju untuk mengado Taehyung boneka singa kesukaannya.

×××

"Hyung, keumanhae!" Teriak seorang laki-laki bernama, Jeon Jungkook itu, tapi tetap saja laki-laki di depannya tak mau berhenti melemparinya bola-bola salju yang sudah dibuatnya sedari tadi itu.

"Permainan kita belum selesai, Jeon Jungkook!" Balas laki-laki bernama, Kim Taehyung itu. Dan sesaat setelah bola salju Taehyung habis, ia bersorak gembira. "Yeah! Aku menang lagi!"

Sementara itu Jungkook melakukan taktiknya, yaitu, pura-pura menangis. "Hiks... hikss... hyung... ka--kau ja--jahat sekali..."

"Eoh?" Taehyung mendekati Jungkook dan memegang kedua tangannya, "Aish, kau ini... ini cuma permainan jangan dianggap serius." Jungkook pun mengarahkan kepalanya ke arah Taehyung dan dengan senyum kemenangannya ia bahagia, bisa membohongi Taehyung lagi.

"Haha, hyung, kau kena lagi!" Ucap Jungkook senang.

"Aishh..." dan diikuti dengan tawa Jungkook. Entah kenapa, padahal Jungkook sudah melakukannya berkali-kali, tapi tetap saja Taehyung mau menanggapinya.

"Hyung, besok kan hari ulangtahunmu.." ucap Jungkook sembari mereka berdua berjalan kembali ke asrama mereka bersama teman lainnya. "Mmm... apa yang hyung inginkan?"

Taehyung menghentikan langkahnya dan menghadap ke arah Jungkook, dan Jungkook pun melakukan hal yang sama.

"Aku mau ini..." Taehyung mendekatkan wajahnya pada Jungkook dan menyatukan bibir mereka. Melumatnya layaknya di drama-drama dan mereka akhiri dengan pelukan. "Jangan pernah tinggalkan aku, arraseo?"

Jungkook mengangguk dalam pelukan Taehyung, "Aku akan selalu bersamamu, hyung." Jungkook menatap Taehyung lekat-lekat dengan menunjuk bagian hati Taehyung, "Di sini." -- "Percaya padaku, hyung. Aku akan selalu bersamamu."

"Arraseo, kajja." Ucap Taehyung sambil merangkul Jungkook.

"Tapi... aku tidak ke dorm, hyung." Balas Jungkook.

"Waeyo?" -- "Keluargamu lagi?" Jungkook mengangguk, "Arraseo, hati-hati ya."

"Ne!"

"Dan juga besok datang ke perayaan ulang tahunku, ne?"

"Akan kuusahakan, hehe.." dan Jungkook pun mendahului Taehyung untuk kembali ke rumahnya.

The next day~

"Aishh, hyung... ini di mana?"

"Sabar." Balas Jin sambil menuntun Taehyung yang ditutupi matanya itu. "Satu... dua..." Jin membuka penutup mata Taehyung dan di sana sudah ada yang lainnya, seperti, Namjoon, Yoongi, dan Jimin.

"Selamat ulang tahun, Kim Taehyung!" Ucap semua yang berada di sana dengan menyanyikan lagu ultah untuk Taehyung. "Saranghaneun, Taehyung-ah, saengil chukkahamnida!"

Taehyung membuat permintaan dan ditiuplah lilin di atas kuenya itu.

"Potong kuenya." Ucap Hoseok sambil menyodorkan pisau kepadanya.

"Dan kue pertama kupersembahkan untuk Jeon Jungkook!"

Seketika kelima teman Taehyung terdiam dengan wajah mereka yang menatap satu sama lain...

"Jungkook belum datang?" Tanya Taehyung pada kelima temannya yang masih bingung itu, "Waeyo?" Senyum Taehyung seketika pudar...

"Taehyung-ah... kami tahu... kau masih mencintainya..." ucap Jimin sambil menepuk bahu Taehyung, "Tapi, ada saat juga di mana kita semua harus melepaskannya."

"Apa maksudmu? Jung--Jungkook masih hidup... kemarin aku bersamanya." Balas Taehyung sambil mengeluarkan sebuah foto polaroid dari saku jasnya. "Ini baju yang dikenakan Jungkook dan diriku kemarin... dan foto ini..."

"Taehyung-ah, itu foto tahun lalu..." tambah Jin.

"Taehyung-ah... begini, kami pun mencintainya, bahkan aku mencintainya. Tapi, aku sadar... dunianya dengan kita sudah berbeda sekarang." Jelas Jimin sambil memeluk Taehyung yang sudah menangis dan juga kue yang dipegangnya telah jatuh ke rerumputan di sana. "Aku tahu perasaanmu, Taehyung-ah... lepaskanlah."

"Jungkook-ah... kembalilah."

***

"Jungkook-ah!"

"Hyung, waeyo?"

"Ju--Jungkook-ah?"

"Ne, hyung, ini aku. Wae?" Tanya Jungkook, Taehyung langsung memeluknya dengan air matanya yang terus-terusan mengalir. "Hyung..." Jungkook menatap ke arah hyung tersayangnya itu. "Saengil chukkahamnida." Dan seketika kelima teman Taehyung dan Jungkook yang lain datang dengan kue dan hadiah yang mereka bawa.

"Saengil chukkahamnida! Saranghaneun, Taehyung-ah, saengil chukkahamnida!"

Taehyung membuat permintaan dan meniup lilinnya, dan juga memotong kue pertama. Kue pertama ia berikan pada Jungkook dan selanjutnya pada yang lainnya...

"Saengil chukkahamnida, Kim Taehyung! Semoga kau terus diberkati oleh Tuhan dan semakin sukses ke depannya, dan juga panjang umur!" Ucap semua temannya termasuk Jungkook. Setelah semua meninggalkan kamar Taehyung, tidak semua, Jungkook yang tersisa di sana..

"Hyung, tadi kau kenapa? Mimpi buruk?" Tanya Jungkook yang sekarang sudah duduk di sebelahnya itu.

"Keurae... aku bermimpi... kau hanya halusinasiku, padahal sebenarnya kau sudah meninggal tahun lalu." Balas Taehyung, "Aku takut itu sungguhan... lalu aku terbangun dengan kau di hadapanku."

"Hyung..." Jungkook tersenyum, "Aku akan terus bersamamu, dan akan terus mencintaimu."

Taehyung mencium bibir Jungkook sekilas dan mereka tersenyum bersama menandakan kebahagiaan memang terjadi di antara mereka...

"Hadiahku mana?" Tanya Taehyung.

"Tadi kan sudah."

"Itu kan hadiah Hoseok hyung... aku mau hadiah darimu yang spesial." Balas Taehyung dan Jungkook mengerti apa maksud 'hadiah' yang Taehyung maksud itu...

"Arraseo." Ucap Jungkook dengan tangannya mengalung di leher Taehyung dan juga menunjukkan gigi kelincinya itu.

-END-

Absurd kah? XD yah, ini cuman kata2 yg bisa dihasilkan otak author(?)

Anyway...

Happy birthday to Kim Taehyung!^^

Wish him all the best and get rest soon, BTS!^^

☑️ Hallucination (Special V's 20th/21st Birthday)Where stories live. Discover now