Eps 221 to 225 (3-8 Dec 09)

1.5K 29 0
                                    

Ichchha telah kembali ke sekolah untuk mengajar anak-anak basti. Cookie mengatakan, sejak Ichchha tidak datang mengajar. Parash mulai kecanduan memakai obat-obatan terlarang. Ichchha pun segera pergi mencari Parash.

Nani (nenek) gembira saat menyusun pakaian dalam keranjang untuk pergi ke rumah sakit. Divya mengatakan pada Nenek bahwa dia tidak harus pergi ke rumah sakit

Ichchha pergi ke RS untuk melihat Jogi Thakur. Kemudian Ichchha mengatakan kepada Tapasya bahwa ia ingin bertemu dengan Ayah nya. Tapasya marah, Divya segera meminta Ichchha untuk berhenti berbicara lebih lanjut dengan Tapasya.

Veer terus berupaya penuh untuk mendorong Vansh meninggalkan kebiasaannya memakai narkoba. Veer mengatakan pada Vansh bahwa Kakak nya adalah pahlawan untuknya. Veer mengatakan kepada Vansh bahwa bagi keluarga Thakurs tidak ada yang mustahil.

Tej Singh mencoba mencuri perhiasan yang ada di Haveli dan tertangkap tangan. Tej Singh pun segera diserahkan ke pihak berwajib. Sebelum dibawa oleh polisi Tej Singh mencoba untuk membuat keluarga Veer percaya bahwa Vansh lah yang telah membiarkan dia untuk mencuri. Vansh menjadi sangat marah dengan pamannya itu.

Uttaran 2009Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang