eps 206-210 (12-18 Nov 09)

3.8K 64 2
                                    

Tapasya frustasi saat memikirkan bahwa tidak ada yang mencintainya, entah ayahnya- ibunya dan juga Veer. Tapasya menatap bayangannya di cermin dengan kebencian kemudian memecahkan cerminnya.

Rohini membawakan makanan untuk Tapasya. Karena kesal, Tapasya membuang piring makanan itu hingga tertumpah diseluruh alas lantai.

Nani (nenek) mulai mengarahkan Tapasya. Menjelaskan bahwa dengan kemarahan yang ia rasakan, hanya akan membuat api tersebut tidak akan pernah padam. Saat Tapasya mengatakan tidak ada yang mencintainya, Nani mengatakan bahwa ia mencintainya. Nani menyuruh Tapasya untuk mengabaikan perasaan cintanya. Semuanya akan baik-baik saja, juga kemarahan ibunya tidak akan bertahan lama dan akan mulai mencintainya.

Ichca mengajak Veer bertemu, untuk menyampaikan kepada Veer untuk merubah cintanya itu kepada Tapasya dan sekaligus menerima Tapasya sebagai istrinya.

Veer yang awalnya merasa bahagia saat bertemu dengan Ichcha, menjadi kesal saat mendengar Ichcha menyebut nama Tapasya. Dan dengan tegas Veer mengatakan pada Ichcha bahwa dia tidak akan pernah bisa menerima Tapasya sebagai istrinya dan segera pergi mengenderai mobilnya, meninggalkan Ichcha yang merasa sedih dan serba salah.

Sedangkan di rumah, Divya dengan cemas menunggu kembalinya Ichcha. Saat Ichcha tiba, Divya segera memperingatkan Ichcha untuk tidak menemui Veer bagaimanapun juga. Karena sekarang Veer adalah suami Tapasya.

Kebetulan Damini mendengar pembicaraan tersebut. Damini segera menghampiri anaknya dan berbicara empat mata dengan Ichcha. Dengan emosional Damini mengatakan pada Ichcha bahwa mulai saat ini mereka akan memulai kehidupan baru dan menyuruh Ichcha untuk melupakan Tapasya. Tapi ketika Ichcha lagi-lagi menyebut nama Tapasya, Damini tersadar atas kesalahannya yang telah membuat putrinya menjadi tidak peduli terhadap dirinya sendiri (tidak memikirkan kepentingannya). Dan satu-satunya cara adalah meninggalkan Rumah (Haveli) tersebut sehingga Ichcha akan melupakan Tapasya. Tapi, Damini melupakan fakta mengenai kasih sayang JT (Jogi Thakur) terhadap Ichcha yang sangat besar. Pada saat Damini - Ichcha akan meninggalakn Haveli, JT yang begitu terpukul karena tidak dapat menanggung peripisahan tersebut tergeletak pingsan dan segera dirawat kerumah sakit.

Tbc.

Uttaran 2009Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang