Untuk Mama - desiindrianis

4.1K 99 0
                                    

Bagiku mama adalah surga yang nyata didunia. Mama karna berkat mama aku ada di Dunia ini,berkat mama pula aku bisa hidup sampai sekarang.

Mama yang selalu mendidikku tak pernah henti,mendo'akanku disetiap hari,tanpaku minta mama selalu memaafkan semua kesalahanku,tanpaku minta juga mama selalu mendo'akanku,menyayangiku sepenuh hatimu.

Ma,aku tahu aku sering melukai hati mama tanpa aku sadari. Aku tahu,aku sering membuat mama marah dan jengkel setiap saat. Jika aku membantah,membuat mama marah,atau bahkan membuat mama menangis nyatanya mama selalu tersenyum dihadapanku. Aku tahu,mama adalah rumah yang tuhan berikan untukku,agar aku tahu kemana tempat aku mengadu dan melepaskan keluh kesahku. Mama.. Apa mama tahu? Rasanya aku ingin sekali menghapus air mata mama ketika mama menangis karnaku,tapi? Egoku lebih besar dan menguasai hatiku. Aku hanya bisa menyaksikan bagai penonton tanpa bayaran. Ulu hatiku sakit jika melihat mama menangis,percayalah ma bahkan aku lebih menyayangi mama melebihi apapun.

Ma,maafkan aku jika mama selalu sakit hati akan setiap ucapan dan tingkah lakuku selama ini,maafkan aku juga jika di perintah selalu membantah,jika di beri nasihat selalu marah. Aku tahu mama hanya ingin yang terbaik untukku.

Selamat hari ibu.. mama
Terimakasih karna sudah menjadi mama yang hebat untukku


IBUWhere stories live. Discover now