perkenalan tokoh

24.2K 754 4
                                    

* Rizal Frans Addison : pria paruh baya yang masih terlihat muda dengan umur 40 tahun adalah papa nya Princess Prilly Addison dan Ricky Harun Addison yang mempunyai perusahaan terbesar se indonesia yang bergerak di bidang properti dan perusahaan mobil mewah seperti lamborghini dll ..

* Natasya Ully Adaline : wanita yang masih terlihat muda walaupun sudah berumur 30 ini adalah mama nya Princess Prilly Addison dan Ricky Harun Addison . Walaupun dengan umur yang sudah di bilang tidak muda lagi , mama ully mempunyai butik terkenal di indonesia bisa di bilang rancangan nya sudah ke luar negri ..

* Ricky Harun Addison : Kakak prilly yang sudah memiliki istri dan anak , nama istrinya Herfiza Addison dan anak nya bernama Mikaila Addison . Ricky beserta anak dan istri nya tinggal di amerika untuk meneruskan perusahaan papa yang bergerak di bidang mobil mewah yang sudah menduduki peringkat dari 10 perusahaan tersukses se asia ..

 * Princess Prilly Addison : Wanita cantik , baik , pipi chubby dan ramah ini merupakan anak dari pasangan Rizal Frans Addison dan Natasya Ully Adeline . Prilly tinggal di indonesia karna harus meneruskan perusahaan papa nya yang sedang melejit itu yang bergerak di bidang properti . Sebenarnya aku di suruh mengurus perusahaan papa yang di bidang mobil tapi aku nggak mau dan nggak ngerti jadi aku pilih bidang properti saja ..
 

* Adrian Syarief Gilbert : pria paruh baya yang berumur 40 tahun ini masih terlihat gagah ini memiliki anak bernama Adelicia Alya Gilbert dan Prince Ali Gilbert yang memiliki perusahaan batu bara terbesar se indonesia dan perusahaan yang bergerak di bidang properti ..

* Tiara Resi caroline : wanita paruh baya yang sudah berumur 32 tahun ini masih terlihat cantik , yang memiliki anak bernama Adelicia Alya Gilbert dan Prince Ali Gilbert . Dan memiliki caffe yang bisa terkenal dan memiliki cabang dimana mana ..
  

* Adelicia Alya Gilbert : kakak nya ali yang untuk sementara menetap di amerika untuk study nya yang udah semester akhir mungkin habis lulus dia bakalan bantu papa nya di perusahaan yang bergerak di batu bara . Sebenarnya dia tidak mau tapi karna melihat papa nya yang sudah tua dan mulai rentan jadi alya harus membantu papa nya ..

*  Prince Ali Gilbert : pria ganteng , baik , humoris tapi kalo di kantor dia bakalan dingin ini anak dari Adrian Syarief Gilbert dan Tiara Resi Caroline . Ali membantu meneruskan perusahaan papa nya yang bergerak di bidang properti ..

-------

INI BARU PERKENALAN TOKOH GUYS ..
BESOK BAKALAN AKU NEXT KOK CERITANYA ..
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE + COMMENT KALIAN YA ..

MAKASIHH YANG SUDAH MEMBACA CERITA AKU .


#AJENGCAHYANINGRUM [ 20-12-2015 ]

 

CEO [PENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang