Spoiler

22.9K 1K 41
                                    

Apa kalian percaya akan mitos 'Setiap manusia memiliki 7 wajah yang serupa dan tersebar di dunia ini'? Jika kau menanyakan apa aku percaya? Jawabannya iya. Kenapa? Aku telah bertemu dengan salah satu dari kembaranku itu.

Aku bertemu dengannya secara tak sengaja di lorong menuju apartemenku. Dan kalian tau apa yang terjadi? Beberapa hari setelah pertemuan itu kami menikah.

Tentu ini bukan kehendakku ataupun kehendaknya. Ini demi kebaikan kami berdua dan untuk menjaga nama baiknya.

Kalian ingin tau dia siapa? Dia adalah Jeon Jungkook BTS. Siapa yang tak mengenalnya. Dia adalah seorang artis yang sedang ada di puncak popularitasnya bersama groupnya.

Sudah kubilang bukan? pernikahan ini bukan kehendakku ataupun kehendaknya! Tapi entah mengapa, setelah beberapa minggu, setelah acara pernikahan itu, dia berubah.

Dia mengurungku di apartemennya. Menyuruh para dosenku untuk datang dan tak mengizinkan kedua orangtuaku bertemu denganku ataupun aku yang menemuinya. Sudah kubilang dia mengurungku!

Suatu hari, dia bilang akan pulang larut malam. Tapi, dia juga bilang akan berusaha pulang lebih cepat dari jadwal. Sebelum dia pergi, aku memintanya untuk memberikan password apartemennya.

"Untuk apa kau meminta password apartementku?! Apa kau mencoba kabur dariku! Kau ini istriku! Sudah sepatutnya, kau mendengarkan apa yang suamimu perintah kepadamu!!" Ucapnya seperti orang berteriak kepadaku. Tatapan matanya seperti takut kehilanganku. Tapi ... ohh ayolah! Pernikahanku ini bukan kehendakku ataupun kehendaknya. Walaupun harus kuakui aku sudah mulai menyukainya.

"Janji! Aku janji tidak akan mencoba kabur darimu! Aku tau jika aku kabur aku akan membuatmu dan orang lain kesusahan. Aku tau bagaimana jadinya jika aku melakukkan hal itu. Aku berjanji aku tak akan kabur darimu." Jawabku.

Aku tau. Sebelum pergi keluar untuk bekerja atau sekedar berkumpul bersama temannya dia selalu menarikku kedalam pelukannya, membelai rambutku dan mengecup puncak kepalaku. Dia selalu melakukkan adegan romance kepadaku.

Dia menatapku dan tersenyum "Passwordnya adalah ulangtahunmu." Ucapnya. Tak kusangka. Dia menjadikan ulangtahunku sebagai nomor password apartement miliknya. Bahkan apartementku saja tidak menggunakan ulangtahunku.

Dia pergi sesaat setelah mengecup bibirku dan setelah itu aku menelfon temanku. Lee Min Jung untuk datang berkunjung.

Saat MinJung datang berkunjung, aku mencurahkan semua yang kualami setelah pernikahanku dengan Jungkook my twins and my husband.

Selepas MinJung pulang tak berapa lama Jungkook pulang dengan keadaan mabuk. Dia tak bisa mabuk bukan? Aku membantunya berjalan menuju tempat tidur dan merebahkan tubuhnya disana. Mengganti pakaiannya lalu menyelimutinya.

Pagi menjelang, aku memutuskan untuk menyiapkan sarapan untukku dan Jungkook. Setelah sarapan selesai dibuat, aku membangunkannya dan dia segera menuju meja makan untuk sarapan

"Jung Rae Hwa ... Mulai hari ini lakukkan apa yang ingin kau lakukkan." Ucap Jungkook kepadaku.

Kalian ingin tau apa yang aku rasakan. Dia berubah.




22 Mei 2016.

Hai. Ini bukan tentang part 1 tapi tentang semuanya. Aku mau jujur. Aku nggak bisa ngebuat spoiler atau sinopsis ffku ini. Maka dari itu tolong komen yaa. Aku membutuhkannya.

Dan satu lagi. Maaf kalau covernya kurang menarik. Sumpah aku nggak bisa bikin cover. Jadi maklum kalau jelek. Standar. Nggak menarik. Atau apalah. Maafkan saya.

[2] My Twins Is My Husband | J.J.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang