Love Never Felt So Good

1K 148 1
                                    


"Aku pulang."Sehun memasuki rumahnya, namja itu mengedarkan pandangannya dan saat itu ia mendapati eommanya yang tengah duduk di ruang tamu, namun eommanya tidak sendiri, disampingnya ada seorang namja yang tengah duduk manis yang kini menatapnya dengan mata besarnya, "Kyungsoo? Sedang apa kau disini?"Tanya Sehun heran, Oh ajumma bangkit berdiri dan menepuk pundak Kyungsoo, "Aku akan meninggalkan kalian berdua, Sehun-ah, dia sudah menunggumu daritadi, kenapa kau pulang selarut ini? Ponselmu juga tidak bisa dihubungi."Tanya Oh ahjumma sambil menatap anak tunggalnya itu. "Ah, ponselku mati eomma."Jawab Sehun, baru teringat batre ponselnya habis. Oh ahjumma hanya menggeleng, lalu wanita itu berjalan menaiki anak tangga.

"Yah, tumbenan sekali kau kemari."Sehun duduk disamping Kyungsoo dan melirik namja itu sekilas, biasanya Kyungsoo memang sering kerumahnya untuk bermain playstation bersama tapi biasanya pada siang hari.
"Aku ingin minta pendapatmu."Ujar Kyungsoo dengan wajah serius, "Kalau kau ingin meminta pendapat tentang percintaan, sayang sekali Do Kyungsoo, kau salah orang."Jawab Sehun datar.
"Aku yakin aku datang ke orang yang tepat, kau tahu kan yeoja yang aku sukai selama ini?"Kyungsoo menatap Sehun, menunggu jawaban dari namja itu, Sehun terlihat berpikir sebentar sampai akhirnya ia mengangguk, "Tadi sore aku menyatakan perasaanku padanya."Ujar Kyungsoo yang membuat mata Sehun melebar, "A-Apa? Maksudmu pada Naeun?"Tanya Sehun kaget, Kyungso terkekeh mendapati ekspresi namja itu lalu ia mengangguk, "Aku tak mau terus terusan menahan perasaanku padanya."Jawab Kyungsoo.

"Lalu reaksi yeoja itu bagaimana?"Tanya Sehun, mendadak nama Eunji terlintas dipikirannya.
"Entahlah, saat aku menyatakan perasaanku aku langsung pergi tanpa menunggu jawabannya."Ujar Kyungsoo terlihat sedikit menyesali perbuatannya tadi, tapi ia memang tak bisa menahan rasa gugupnya tadi.
Sehun terdiam, ia kembali mengingat surat yang dibacakan Chanyeol tadi siang di depan kelas, apa surat itu memang dari Naeun? Mungkin kedengaran tak masuk akal mengingat yeoja sependiam itu ternyata selama ini mengidolakan dirinya tapi akan jauh lebih mustahil kalau sampai Eunji yang mengirimnya.
"Yah Sehun-ah, kau melamun?"Suara Kyungsoo barusan mengejutkan Sehun dan membuat lamunannya buyar seketika, "Eh? Ani, jadi bagaimana?"Sehun menatap Kyungsoo yang memperhatikannya dengan tatapan heran.
"Mungkin besok aku akan menyatakan perasaanku lagi dan memintanya untuk menjadi kekasihku."Jawab Kyungsoo mantap, Sehun mengerjapkan matanya, apa namja itu serius? Kyungsoo memang populer dan diidolakan tetapi ia benar-benar payah dalam urusan wanita, namja itu terlalu pemalu, yah mungkin sama payahnya dengan Sehun.

"Kau yakin?"Tanya Sehun sangsi, Kyungsoo mengangguk.

 "Yang penting aku lega dan tahu perasaannya padaku selama ini."Jawab namja itu lagi, Sehun hanya bisa mengangguk-anggukan kepalanya, kalau sampai benar surat yang selama ini ia terima di lokernya adalah pemberian Naeun itu berarti perasaan Kyungsoo selama ini tidak terbalas pada yeoja itu.

"Bagaimana rasanya dapat penggemar baru?"Sehun menoleh pada Kyungsoo begitu namja itu melontarkan pertanyaan padanya.

"Aku tak menyangka kalau selama ini Eunji menyukaimu."Ujar Kyungsoo lagi.

"Itu bukan darinya."Jawab Sehun singkat, Kyungsoo mengerutkan keningnya, "Kenapa kau yakin sekali?"Tanyanya.

Sehun menghela napas, "Yeoja bawel seperti itu menyukaiku? Benar benar mustahil."Jawab Sehun yang dibalas oleh anggukan dari Kyungsoo, "Benar juga sih, tadi dia juga bilang padaku kalau surat itu bukan darinya."

"Kapan dia bilang begitu?"Tanya Sehun penasaran, "Tadi, saat jam istirahat, dan aku bilang bagus kalau memang bukan dia yang menulis suratnya."Jawab Kyungsoo enteng, "Bagus kenapa?"Tanya Sehun tak mengerti, "Karena kalau sampai ia menyukaimu pasti dia akan patah hati karena kau tak mungkin menyukainya, kalian kan selalu bertengkar."Jelas Kyungsoo yakin, 'Tapi sekarang kau yang akan membuatnya patah hati, bodoh'Umpat Sehun dalam hati.


My MyWhere stories live. Discover now