Prolog

297K 9.1K 149
                                    

Brukk

"Kalau jalan pake mata dong! Apa gunanya kacamata kalau lo gak gunainn dengan bener!" Teriak perempuan yang menabrak seorang perempuan yang menggunakan kacamata dan rambut di kuncil ala ponytail.

"Maaf" gumam perempuan tersebut, sambil menghela nafas berat dan mengambik buku yang berserakan dilantai. Perempuan yang tadi meneriakinya langsung pergi dengan acuh bersama sahabatnya.

Another side

Seorang lelaki berusaha untuk memanjat pagar belakang yang memang jarang di gunakan, matanya memandang kekanan dan kekiri mengawasai kalau ada guru, setelah aman dia berlari ke arah kelasnya yang berada di lantai 2.

Baju kotak-kotaknya yang warna hijau sudah basah karena keringat dan celana warna putihnya kotor karena memanjat pagar belakang sekolahan. Tulisan SMA Bakti Mulya 400 terpampang didekat guru piket. Tidak ada guru piket jadi dia bisa saja masuk dengan santai.

Matanya memandang sekilas ke arah perempuan yang sedang membereskan buku-buku tebal, arah gadis itu sama dengan tujuannya, kelas XI IIS 1 kelas unggulan memang, kening lelaki tersebut mengrenyit sejak kapan ada perempuan itu di kelasnya?


Hehehe new storyy!!!

Nerd Vs TroubleMaker [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang