kumaaf

969 50 0
                                    

Reva masih melihat lily yang masih diam.

"Ly lo denger nggk sih gue ngmong!!" bentak reva sekali lagi.
'Iya gue denger! Puas kan elo sekarang!" jawab lily yang tak kalah dengan bentakan reva tadi, dan bentakan lilu membuat reva menjadi bertanya2.
"Ly lo knp sih? Lo marah sama gue? Kalau gue salah ngmong aja keles" tanya reva dengan nada heran "oke memang gue marah sama lo because lo resek, udah tau gue lagi belajar ya jgn di ganggu dong?" jawab lily

"Iya iya gue minta maaf" ucap reva di tambahi dg senyumannya yg paling manis.

****
At rumah reva

Rumah reva sangat begitu rame, sudah terlihat ada beberapa mobil yang parkir di halaman rumah reva yang lumayan luas.
"Rev rumah lo kok rame banget sih? Memang ada acara ya, kok banyak mobil juga?" tanya lily yang terheran heran
"Udah deh masuk aja ly, kalau misalnya banyak orang ya kita tinggal ke kamar aja, lagian tamunya juga pasti di ruang tamu kan" jawab reva lalu nyelunur masuk ke dalam rumah, lily yang mengikuti reva dari belakang hanya tercengong melihat pemandangan yang ada di ruang tamu.
"Gilaa ni orang banyak banget, ada acara apa sih di rumahnya reva??" batin lily.
"Oh lily kamu disini? Udah berapa lama disini? Ayo masuk sini!" Ajak bunda bisa ke lily.
"Eh iya bun, emm bun reva mana ya kok dia ngilang begitu aja"
"Reva diatas, kamu langsung kesana aja, maaf ya bunda nggk bisa nemenin kamu"
"Eh iya bun gapapa kok, yaudah bun lily ke atas dulu ya" "iya" jawab bunda dengan tulus.

Reva membuka pintu kamarnya dannn....
Dia kaget sekali karena semua sepupunya ada di dalam kamar reva. "Heyy ayo bangun bangun!!! Kalian apa an sih tidur di kamar gue, bau taukk" omel reva.
Pantes saja reva marah, bagaimana tidak, kamar yg tidak begitu luas di tempati tidur oleh 5orang cowok dan 3cewek yg masih kecil".

"Huu kak reva pelitt" gerutu sepupunya yg masih kecil. "Biarin aja wlee" ucap reva yg sedikit meledek dan menjulurkan lidah tanda mengejek.
Cklekk. Terdengar suara pintu kamar mandi terbuka, reva melihat asal suara itu dan melihat seorang cowok yg gantengnya super abis, cowok itu adalah sepupunya reva yg paling cool dan aahhh pokonya keren banget.

"Hahh aditt!! Itu Eloo..? yaAllah lo ganteng banget dit" ucap reva yg masih tercengang dengan ketampanan sepupunya itu .
"Wohoo iya dong gue memang ganteng dari sononya haha..." jawab adit yg sedikit sombong.
Bagaimana tidak ganteng , orang dia habis mandi dan tidak memakai baju ya tentu saja melihatkan otot otot nya yg sangat kekar, adit berjalan mendekati reva dannn..adit memeluk reva dgn erat, walaupun mereka sepupu mereka berdua selalu bertampil mesra jika tdk ada orang (no kiss ya).
Lily masuk ke dlm kamarnya reva dan kaget melihat reva berpelukan dg seorang cowok.
"Re.. R..rev..revaa.. Elo??" Ucap lily dg terbata bata, yg membuat reva dan adit melepaskan pelukannya, reva yg sedari tdi menikmati pelukan hangat dari adit sangat kaget melihat lily yg begitu saja masuk ke dalam kamarnya.
"Eh lily .. Ayo masuk ly, aduh gue lupa kalo tadi gue ngjak lo" jawab reva dg tersenyum2 seperti tidak punya dosa.

"Aduh gue ganggu ya ?? Yaudah deh gue pulang dulu aja rev" pamit lily ke reva, mungkin lily merasa tidak enak telah mengganggu mereka yg tadi berpelukan.
"Eh lo kok pulang sih, sini gue kenalin sama sepupu gue nih!" Pinta reva sambil menarik lengan lily yg  sudah mau bergegas pulang.
Lily akhirnya masuk dan duduk di sebelah reva, lily sangat kaget kalo sepupunya reva ini sangat ganteng level A+++.
"Eh dit ni tmen gue kenalin.. Ly lo ngmong dong!"
"Ehh iyaa rev.. Hay kenalin lily"ucap lily gugup bagaimana tidak cowok yang di depannya sekarang seperti malaikat atau ksatria yang ada di dongeng-dongeng .
"Adit" jawab adit yg masih kaku kpd lily, tapi itu tidak terlalu lama karena reva mampu mencairkan suasana yang kaku dan akhirnya mereka ber-3 ngobrol2 sampai lupa waktu sampai tidak tau kalo udah pukul setengah 4.
"Aduh rev gue harus balik dulu nih,udah sore juga nanti gue di cariin mama gue" pinta lily ke reva dan yg hanya di angguki oleh reva.

"Mau gue anterin?" pinta adit ke lily, yg tentu saja membuat lily kaget setengah mati ya pasti heran lha padahal juga belum terlalu lama kenal tapi sudah nawarin nganterin pulang.
Lily hanya diam dan yang di rasakannya adalah dag dig dug dag dig dug...

"Udah ly elo mau aja di anterim sama adit" saut reva yang membuyarkan lamunannya lily

"Eh..nggk usah deh nanti ngrepotin"jawab lily sambil malu2 sepertinya lily bingung dengan jawaban iya atau tidak ,kalau jawab iya lumayan deh dapet tumpangan gratis dan sopir ganteng ya kan kapan lagi di anterin cowok cakep hehe dan kalau jawab tidak karena lily tidak mau merepotkan sepupu reva.
"Enggk kok nggak ngerepotin buat cewek secantik kamu haha.."
Sebelum lily memberi jawaban iya apa tidak adit langsung menggandeng tangan lily, yang membuat lily kaget "eh ini beneran mau nganterin ??" Tanya lily yang masih ragu2
"Iya lo kelamaan mikir sih" jawab adit sambil ngebenerin jaket nya "Take Care ya ly awas first kiss lo di ambil adit wkwkwk" ucap reva yg di iringi tertawa yg terbahak bahak, yg membuat lily maupun adit tersipu malu.
"Apaan sih lo!" Bentak kedua2nya yang makin membuat reva semakin terbahak-bahak.

Gimana bagus nggk ?? Kalau bagus vote dan comment ya ??
Maafin kalo ada typo yg lebih dan kata kata nya yg kurang pas kalo di baca
Oh yaa jangan lupa untuk vote dan komennya ya 😘

cinta buat revaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang