johitz

929 34 0
                                    

"Hmm judulnya aneh banget masak cinta ada definisinya sih ??" gumam reva pelan .
"Gimana rev, elo udah nemuin buku yg bagus yg bisa elo baca yg bisa..." lily yg belum usai bicara di potong begitu saja oleh reva "ni liat judulnya!" "DEFINISI CINTA?? What wrong emm yap dg judul ini??" tanya lily dengan nada yang sedikit keras sampai" semua pengunjung perpus langsung memandangi mereka berdua.
"Hiss mulutlo semakin hari semakin aneh ya ly, lama" gue kayak berteman sama mulut mercon iuhh!!!"ejek reva.

Lily hanya memperhatikan judul itu dan memikirkanya, memang lily dan reva tidak pernah memikirkan soal cinta apalagi pacaran, sebetulnya mereka berdua nggk pacar an bukan karena nggk laku ya cuman mereka tidak memikirkan soal pacaran, apalagi kali pacaran cuma di buat untuk menjadi anak yang gaul ya istilahnya hitz. Semua itu bukan tipe reva dan lily.
"Udah deh rev ni taruh ke tempat nya lagi aja deh, lo cri lagi buku yg lebih fokus ke pelajaran aja" pinta lily ke reva.

Reva masih diam melihat cover buku itu dan membaca berulang ulang kali judul buku tersebut.

Di sisi lain lily hanya duduk dan membaca buku fisika nya yg di ambil di rak buku tempat pelajaran.
"Cinta? Apa sih arti cinta buat wanita? Apa keistimewaan cinta?.." batin lily yg masih bingung dg cinta .

"..hidup itu tidak harus di isi dengan cinta, namun kita harus mengisinya dengan kasih sayang, dan kasih sayang itu berasal dari orang terdekat kita seperti...dan sahabat" reva terus memahami apa arti cinta dan apa keistimewahan cinta sampai" Banyak orang yang beambisi kalau ia tidak mempunyai cinta berarti dia tidak normal.

"Ly ini buku bagus bangt lo, ada kata" yang gini kita itu hidup bkn karena cinta tapi karena kasih dan sayang, dan terakhir"nya itu ada kata sahabat yang lebih penting ketimbang seorang pacar"
"Terus....??" jawab lily santai
"Iihh lo kok gitu sih ly jawabnya ,elo kayak nggk ngehrgain gue ,gue udah jelasin panjang lebar elo malah jwb terusssss..???!!" omel reva dengan nada yang sedikit membentak ke lily .

cinta buat revaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang