1

45 9 2
                                    

"hoammm" aku menguap sangat lebar dan bertenaga ya hari ini adalah hari sabtu..eh atau minggu?atau..ah sudahlah aku lupa kemarin hari apa dan sekarang aku jadi lupa hari ini hari minggu atau sabtu yang jelas hari ini aku akan pergi bersama teman2ku ya tentu saja chloe,cara,dan barbara.

Aku bergegas pergi ke kamar mandi dan segera mandi
setelah selesai mandi aku memilih baju berwana tosca dengan rok putih diatas lutut sedikit lalu aku menguncir  rambutku seperti buntut kuda setelah selesai aku langsung turun dari kamarku dan membuat sarapan.Ohiya aku lupa memberi tahu kalian kalau aku tidak tinggal dengan orang tuaku. Orang Tuaku tinggal di indonesia dan aku sengaja memilih sekolah di new york.
aku mengambil roti dan memanggang roti itu dan aku terlalu lama mendiamkannya berada didalam panggangan..rotiku gosong..dan ya..tidak bisa dimakan lagi akhirnya aku memutuskan untuk meminum susu dan sarapan diluar nanti.

"hey guys" sapaku pada chloe,barb,dan cara yang sudah menunggu dimobil daritadi
"lama sekali kau morrone" ucap cara yang cemberut
"ya lama sekali kau.abis apasih kita udah nunggu lama banget"balas chloe yang benar-benar masam mukanya seperti lemon
"maaf sahabat-sahabatku yang galaknya seperti ibu tiri" ucapku sambil tersenyum
"cepat masuk mobil morrone" balas barb dengan nada yang sangat lembut ya memang hati barb sangat halus seperti hati ibu peri di film cinderella. Setelah masuk mobil aku dan barb sengaja ingin membuat cara dan juga chloe tertawa tapi mereka lagi benar-benar sangat serius pada musik yang mereka putar ya tentu saja musik dari band asal Australia yaitu 5Seconds Of Summer jujur aku ini salah satu penggemar berat mereka dan juga One Direction dan tidak lupa dengan Justin Drew Bieber

setelah lama duduk dimobil akhirnya aku dan ketiga sahabatku sampai di sebuah kedai makanan yang menjual berbagai macam makanan aku dan barb memesan roti panggang dan juga susu coklat dingin,cara memesan cheese cake serta cappuccino dingin,dan chloe memesan pizza mini serta cocacola.
kami berempat menunggu pesanan kami selesai dan setelah 15 menit menunggu cheese cake dan cappuccino dingin datang.."mmhh makananku datang" ucapku kegirangan dan langsung mengambil makanan itu cepat-cepat. "Hey morrone makanan itu punyaku!kau tadi memesan roti panggang dengan susu coklat dingin!" ucap cara sambil mengambil makanan itu dari tanganku.. " cammorrone kapan sih pikun kamu berakhir?!" balas chloe yang sedang asyik melihat ponselnya
"seinget aku tadi aku memesan cheese cake dengan cappuccino deh" balasku meyakinkan, " tidak cam kau memesan makanan yang sama sepertiku yaitu roti panggang dengan susu coklat dingin" barb meyakinkanku lagi.Dan akhirnya aku percaya dengan kata-kata barb setelah menunggu lagi akhirnya makananku,barb,dan juga chloe datang..setelah semua makanan habis kami berempat segera membayar dan pergi..

gimana..penasaran kan selanjutnya??tetap ikutin perjalanan ceritanya ya!!
kasih masukan juga dong untuk part-part selanjutnya,karena masukan-masukan dari kalian bisa bikin aku lebih semangat lagi untuk bikin part selanjutnya:)

AmnesiaWo Geschichten leben. Entdecke jetzt