chapter 2

89K 7.5K 283
                                    

Gue malam ini udah duduk ganteng didepan TV sambil ngemil, sambil nonton bola. Tinggal nunggu si cirut isian bom atom nih. Mana nih anak, bentar lagi udah mau jam 7, tapi batang tenggorokan sama kupingnya belum kelihatan. Awas aja kalau sampai telat.

"Aliiiii!!!!!"

Bener-bener nih bocah. Satu-satunya orang selain keluarga gue yang kalau masuk rumah gue gak pakai permisi ya cuma dia nih. Tapi gue juga gitu sih, kalau kerumah dia yang tinggal masuk aja, namanya juga udah dari orok.

Gue langsung noleh ke Prilly yang udah duduk disamping gue, ambil alih cemilan gue dan langsung ganti siaran bola gue jadi siaran masak-masak gak jelas.

"Eh, gue nyuruh lo kesini buat di kasih hukuman bukan buat nyantai-nyantai" gue ambil lagi remote yang ada ditangan dia dan balik lagi ganti kesiaran bola. Gue liat dia pakai ekor mata gue malah ngedumel gak jelas. Ck! Kebiasaan.

"Lo dirumah sama siapa? Kok sepi? Mami, papi, kaia mana?"

"Mami sama kaia kebogor kondangan, papi lembur"

"Terus lo sama siapa?"

"Sama mbok velerie"

"Oh" dia akhirnya cuma ngangguk-ngangguk paham.

Eitsss! Jangan pada cengo gitu denger nama pembantu gue yang mungkin ngalahin kerennya nama lo semua. Please deh, ini tuh tahun 2015, masih aja ngasih cerita nama pembantu tu yang mainstream dan pasaran banget. Contoh nih author win kesayangan gue. Pembokat gue di kasih nama yang kerenan.

"Yaudah sekarang lo mau ngasih gue hukuman" pertanyaan Prilly itu bikin gue yang dari tadi fokus nonton bola yang tak kunjung gol akhirnya tersadar.

"Berhubung tadi waktu gue tanding basket gue beberapa kali jatuh, jadi kaki gue rada sakit, sekarang gue mau lo pijitin kaki gue"

"What!!!!?????"

Buset nih cewek, kerjanya nyemilin toa kali yak suaranya bisa begitu banget melengkingnya.

"Prill lo bisa gak sih gak usah teriak-teriak. Bisa-bisa gendang telinga gue pecah terus diganti sama gendang marawisan"

"Bodo amat, lo pikir gue tukan pijet apa? Pijet aja kaki lo sendiri. Gue mau pulang!"

Gue liat Prilly bangkit dari duduknya. Eh apa-apaan ini.

"Lo lupa perjanjian kita" pertanyaan gue itu berhasil bikin langkah Prilly berhenti dan dia langsung balik lagi duduk disamping gue.

"Oke, yaudah mana yang sakit?"

Good girl! Walaupun dengan wajah yang di tekuk kayak lipetan perut emak-emak akhirnya dia pijetin kaki gue yang gue letakin di atas meja.

Sebenarnya ini udah perjanjian kami sejak kecil, kalau ada yang salah, sekecil apapun itu kesalahannya yang penting ada yang merasa di rugikan, kami harus siap menerima hukuman apapaun. Ini tuh kami lakuin buat jaga persahabatan kami. Mungkin karna itu juga persahabatan kami awet dari orok sampai sekarang saat kami kelas 3 SMA.

"Lo jangan merem melek gitu, lagi bayangin yang enggak-enggak kan lo!" Ucapan Prilly itu sukses ngebuat gue yang lagi merem melek karna meresapi pijitan Prilly langsung ngebuka mata gue.

Yaelah baru mau bayangin yang di pijitin yang lain.

"Awwwwww"

"Eh kenapa? Sakit ya?"

Gue langsung ngegeleng pelan walaupun emang sakit sih sebenarnya. Gue gak mau aja Prilly jadi panik sendiri karna gue udah khatam banget sama sifat sahabat gue ini.

Gara-gara si kunyuk Arka nih, main pake urat banget, gue yakin dia punya dendam terselubung sama gue, kalau gak inget dia gebetan Prilly, udah gue ubek-ubek tu mukanya yang seberapa itu.

Friend Zone (New Version)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt