We Found Our True Love (Part 6)

6.8K 334 6
                                    

Tittle : We Found Our True Love (Part 6)

Character : Sasuke & Sakura (Taken from Naruto Anime)

Creator : Anindita C

Attention, this story is full of typo.

I hope you enjoy to read! Have fun ^^

.

.

.

"Tuhan memang punya caranya sendiri ketika mendekatkan kami, walau penuh dengan air mata, aku berharap ini tidak akan berakhir begitu saja tanpa arti."

-KEDIAMAN KELUARGA UCHIHA-

Setelah kejadian tiga bulan yang lalu di kantor, Sasuke dan Sakura resmi menjalin hubungan mereka yang baru. Mereka terlihat bahagia sekali, dan kabar hubungan mereka pun sudah tersebar. Bahkan terkadang menjadi bahan gosip karyawan perempuan yang iri dengan Sakura. Well, bukan salah Sakura sepenuhnya. Cinta bisa berakhir pada orang yang tak kita duga sebelumnya. Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang alami dan tumbuh dengan sendirinya tanpa paksaan antara satu dengan yang lain.

Di dalam rumah mewah kediaman Sasuke, terlihat Sakura yang sedang duduk di ruang keluarga Uchiha. Dia sedang membuka sebuah album Sasuke kecil yang penuh keceriaan. Sakura pun tak henti-hentinya tersenyum bahkan tertawa kecil. "Lucu sekali Sasuke ketika masih kecil." Gumamnya. Di saat yang bersamaan, Sasuke datang sambil membawa dua gelas sirup jeruk yang dia buat khusus untuk tuan putrinya, Sakura.

"Sakura, minumlah.." ucap Sasuke sambil meletakkan gelas sirup punya Sakura di meja. Sakura hanya mengangguk sambil tetap fokus dengan album foto kekasihnya.

"Honey, kau terlihat sangat manis. Emm... Tidak hanya manis, kau cantik saat masih kecil... hihihi..." ucap Sakura sambil menunjukkan salah satu foto kepada Sasuke.

"Hhh.. Kau ini... Seenaknya saja bilang aku cantik." Balas Sasuke kesal.

"Hihi... Aku senang sekali bisa melihat foto-fotomu. Oka-san pasti bangga memiliki putra secantik dirimu~" ucap Sakura kembali mengejek kekasih berambut ravennya tersebut. Namun, Sasuke hanya membalas dengan senyuman tipis sambil mengacak-acak rambut merah muda Sakura hingga terlihat berantakan sekali.

"Kau terlihat cantik jika rambutmu sedang berantakan, Sakura..." ucap Sasuke gantian mengejek. Terlihat Sakura yang mulai kesal dan memanyunkan bibirnya. "Aku benci Sasuke!" ucap Sakura sambil tetap memasang wajah jeleknya ketika ngambek. Sasuke hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu dan...

Cup. Sasuke mencium kening Sakura kembali. wajah ngambek Sakura spontan berubah menjadi merah tomat. Ternyata, Sasuke pintar merayu kekasihnya ini agar tidak ngambek kembali. "Kau sangat menyenangkan, Sakura." Gumam Sasuke di dalam hatinya.

.

.

.

.

Tiba-tiba terdengar suara mobil terpakir di halaman rumah, ya. Nyonya Mikoto sudah pulang dari kantornya. Sasuke pun bergegas menyambut ibunda tersayangnya.

"Aku bantu ibuku dulu. Kau tunggu di sini..." ucap Sasuke sambil bergegas pergi menemui ibunya. Sakura pun mengangguk dan melanjutkan melihat-lihat isi album foto Sasuke.

Halaman demi halaman di lihat oleh Sakura. Hingga tiba di halaman paling terakhir, Sakura melihat sebuah foto yang sudah usang, melekat di halaman belakang buku album tersebut. Foto sebuah keluarga inti dari Uchiha. Ada Nyonya Mikoto yang menggendong Sasuke kecil, kakak Itachi dan seorang pria. "Apa ini ayahnya Sasuke? Tapi aku belum pernah melihat ayahnya Sasuke selama aku bermain ke rumahnya." pikir Sakura. Wajah bahagia Sakura berubah menjadi wajah orang yang sedang penasaran. Namun, Sakura lebih memilih untuk diam dan menunggu Sasuke menceritakan sendiri keberadaan ayahnya.

We Found Our True LoveWhere stories live. Discover now