Chapter 1

298 35 8
                                    


Namaku Olivia Addison, aku terlahir dari keluarga sederhana, ayahku sudah tiada sejak aku masih berumur 4 tahun, dan kalau kalian tanya dimana ibuku, ibuku menikah dengan lelaki lain, dan ibuku menitipkan aku di rumah tanteku di London. Aku sangat bersyukur bisa tinggal di London, karena aku menemukan cinta pertama ku.

Kekasihku bernama Harry Edward Styles, lelaki berumur 21 tahun, berbadan besar dan tinggi, memiliki rambut ikal, dan memiliki lesung pipit yang sangat indah. Lelaki itu sudah merubah hidupku menjadi lebih bahagia, mengajariku tentang arti cinta yang sesungguhnya, kita selalu menyelesaikan masalah secara bersama, sesekali kita bertengkar karena hal sepele, tetapi setelah itu ia selalu meminta maaf padaku, dan itu lah satu hal yang membuatku semakin sayang kepada nya.

******

Olivia's POV

Hari ini, tanggal 22 October 2015. Hari dimana 5 tahun yang lalu, harry menyatakan perasaan cintanya kepadaku, di salah satu Restaurant yang sangat romantis.

**********

Aku membuka mataku dengan perlahan, aku melihat pancaran sinar matahari yang masuk ke dalam kamarku melalui celah jendela kamarku. Aku mengambil iphone ku yang berada diatas meja, lalu aku melihat ada sebuah pesan yang masuk ke iphone ku.

From: Harry

Hii.. Olivia Addison, thankyou honey, you have to fill this heart chamber with a beautiful love from the heart. During this year, we are still together and i always ask god that our relationship will be lasting untill the end of our life.
HAPPY ANNIVERSARY HONEY.. Much love Harry Styles xx

Aku tersenyum membaca pesan yang dikirim oleh harry, aku pun langsung membalas pesan yang dikirim oleh harry.

From : Olivia

This special day is a day that is very different from the usual days. Do you know dear? If the first time when the date and the same day like today. I kept saying that i love you. Happy Anniversary Honey... I hope our relationship could be better than last year:)

Tulisku dalam pesan, lalu aku mengirim pesan tersebut kepada harry. Selang beberapa menit kemudian, iphone ku kembali bergetar, dan ada pesan masuk dari Harry

From : harry

Tonight i'm going to pick you, at 19.00 P.M, grooming beautiful honey.. See you tonight:))

Aku langsung menaruh iphone ku di atas meja, dan langsung bergegas menuju kamar mandi, walaupun ini masih pagi, aku ingin bersiap-siap lebih cepat..

******

Siang sudah berganti malam, dan sekarang sudah menunjukkan pukul 6 pm, aku sudah selesai berdandan. Aku memakai dress berwarna hitam putih, dress itu Harry berikan pada saat aku ulang tahun yang ke 19, aku menggerai rambut panjangku, aku hanya memoles wajahku dengan sedikit bedak dan sedikit lipstick di bibirku, aku memakai  flatshoes yang senada dengan warna dressku. Mungkin ini sudah cukup sempurna..

1 jam sudah aku menunggu datangnya Harry, dan pada akhirnya ada suara mesin mobil yang terdengar di depan rumahku. Aku langsung bangkit dari sofa, setelah itu berjalan ke arah jendela rumahku dan mengintip dari dalam jendela, dan benar saja mobil yang berhenti di depan rumah ku adalah mobil Range Rover hitam milik harry. Ia turun dari mobilnya, ia mengenakan Tuxedo berwarna hitam dan memakai sepatu boots berwarna hitam. Aku langsung berlari ke arah pintu ruang tamu, dan membuka kan pintu untuknya.

Harry sudah terlebih dahulu berdiri di depan pintu, lalu ia tersenyum sembari menunjukkan lesung pipitnya yang indah itu.

"Are you ready honey?" Tanya nya, lalu ia berlutut di hadapanku, dan mengelurkan tangan kanannya ke arahku

REGRET  // h.sWhere stories live. Discover now