SWEETY BABY

110K 2.9K 42
                                    

Hay kenalin nama gue Yuki Anggraini Kato. Saat ini gue kelas 3 SMA. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue punya kakak namanya Kevin Julio, dia duduk di bangku kuliah saat ini. Karena gue satu-satunya anak cewek di keluarga (iyalah kan cuma bersaudara sama kakak cowok gue) gue bisa dibilang lumayan manja kalo di rumah. Mama papa gue itu manjain gue tapi tanpa melepas segala aturan rumah yang harus gue laksanain.

Iya. Aturan.

Dan aturan yang menurut gue paling susah buat dijalanin itu ;

"LARANGAN PAKE KATA GUE-ELO". Jadi kalo di rumah gue nggak bisa tuh manggil kak Kevin pake *elo gue*.
Elaahhhh susah banget kan??
Secara gue sama kak Kevin bro sist banget, cuma selisih setahun gitu.

Jadi sebenernya enak manggilnya tuh gue elo.
Ya tapi apa daya di rumah kan harus nurut orang tua.
Yash, sopan santun harus dijaga.

Nah kalo di sekolah, gue ini termasuk cewek populer. Ya bukannya narsis ya, tapi kata temen-temen gue juga gitu. Gue selalu peringkat satu di kelas (ini juga bukan sombong tapi kenyataan). Gue selalu ceria dimanapun gue berada. Punya sahabat yang selalu ada kapanpun gue butuh, Nina, Chika, Vebby, Rani, Rani, Dina, Devita, Ofar, Shan dan lainnya. Ya walaupun sering juga gue dibully kalo baper gara-gara cowok gue yang super cool.

Nah ini!
Ini dia yang harus kalian tau. Gue punya cowok yang super cool, ganteng dan pinter.
Dia Al Ghazali Kohler anak pemilik sekolah.

Gimana nggak populer kan? Ebtw, apa gue termasuk populer karena punya cowok populer ya? Haduhh #DropTsayy.

Kesannya gue dompleng popularitas banget. Hikz. Tapi nggak kok, gue nggak dompleng aslik.

Tapi sebenernya nih, cowok kesayangan gue itu manjanya nyaingin gue.
Setelah beberapa bulan jadian baru keliatan aslinya.
Tapi katanya sih dia bisa manja gitu baru sama gue doank, selain sama bundanya tentu aja.
Kalo lagi berdua dia bisa banget deh manja nggak ketulungan sama gue, jadi gue sama dia sering banget saingan manjanya.

Yaudah deh cukup sekian perkenalan gue.

******

Al Ghazali POV

Gue Al Ghazali Kohler. Anak pertama dari tiga bersaudara. Gue tipe cowok yang paling anti sama yang namanya basa-basi. Menurut gue kalo bisa to the point ngapain dibikin ribet? Banyak yang bilang gue cowok tercuek yang ada di muka bumi ini (oke, menurut gue mereka lebay)

Tapi gimana ya. Gue emang males sih ngurusin hal-hal yang nggak penting. Gue sering diprotes karena sikap gue yang katanya kelewat cool itu. Termasuk orang tua (walaupun sama bunda, gue agak manja sebenernya) dan kedua adek gue, El dan Dul. Tapi bodo amatlah. Gue emang udah dari sononya gini.

Mau diapain lagi kan?

Gue punya cewek yang super manja, Yuki Anggraini Kato. Asli tuh cewek super banget. Iya, super ceria, super manja, super perhatian dan mungkin sekarang punya julukan lagi, super sabar. Iya, super sabar karena pacaran sama gue.

Dia tuh selain manja juga ngambekan banget, aslik. Tapi nggak tau kenapa gue sayaaaaanggg banget ama ni cewek atu. Paling nggak bisa kalo liat dia marah sama gue. Kalo biasanya mantan gue selalu merengek-rengek minta perhatian sama gue tapi tetep aja gue cuekin, Yuki ini beda. Kalo dia ngambek karena gue cuek, ya gue yang panik sendiri.(kadang2 doank sih)

Pokoknya tuh. Kalo dulu gue bodo amat sama yang namanya putus gara-gara pasangan gue nggak tahan sama dinginnya gue, kalo sama Yuki beda. Gue berusaha menghindari 5 huruf itu yang mungkin bisa bikin gue galau berkepanjangan (I mean, putus)

Ya walaupun kadang juga gue sebel sih ama Yuki kalo dia kumat manjanya dan gue lagi badmood, ya wajarlah ya. Tapi yang jelas, sejak jadian ama Yuki ini hidup gue berasa lebih berwarna aja. Suka senyum-senyum nggak jelas kalo inget berbagai ekspresi dia yang super ngangenin.

And BTW.
Gue mau buat pengakuan sebenarnya.
Setelah beberapa waktu jalanin hubungan sama Yuki, gue baru sadar kalo ternyata gue ini punya sisi manja yang lumayan gede.
Cuma Yuki yang bisa buat gue ngeluarin "kemanjaan" yang HQQ di depan orang lain selain bunda.

Cuma Yuki dan akan selalu hanya Yuki yang bisa bikin gue nyaman tanpa jaim dan pastinya bisa bikin gue bisa merengek manja ke dia.
(note : yang terakhir rahasia sebenernya)

SWEETY BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang