Part 3

3.1K 219 6
                                    

Cast :
* Oh Sehun As Sehun
* Kim Sena As Sena
* Kim Jong In As Kai
* Byun Baekhyun As Baekhyun
* Kim joon Myun As Suho
* D.O Kyungsoo As D.O
* Park Chanyeol As Chanyeol
* Kim Jong Dae As Chen

Semenjak hari itu,aku mulai dekat dengan sehun walaupun sikapnya masih sedikit sama dengan sikapnya yang dulu tapi itu jauh lebih baik setelah mengenalnya lebih jauh. Aku juga dekat dengan teman-temannya termasuk jong in yang biasa disebut kai,suho,lay,xiumin,chen,chanyeol,baekhyun,tiffany,eunji masih banyak yang lainnya.

Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku selalu merasa jantungku berdetak lebih cepat lagi saat melihat senyum itu,senyum yang selalu namja itu sembunyikan sangat jarang melihat namja dingin seperti dia senyum saat bersama teman-temannya termasuk aku,OH SEHUN dia sudah meminta maaf atas apa yang dia lakukan selama ini terhadapku dia bilang awalnya dia memang membenci yeoja tapi entah kenapa alasannya membenci seorang yeoja akupun tidak tahu,dia mulai terbuka.Sehun berubah setelah beberapa bulan yang lalu.dia lebih sering menghabiskan waktunya bersamaku akhir-akhir ini sungguh ini sangat MENYENANGKAN

=====================

"Oh sehun?" aku bertanya pada sehun yang sedang berada disampingku,kami berjalan menuju halte bus yang lumayan cukup jauh dari sekolah kami.entah kenapa kali ini sehun lebih memilih untuk menaiki bus,jantungku^^rasanya benar-benar ingin melompat dari tempatnya.

"Hmmm..." dia hanya berdehem menjawab panggilanku padanya tanpa mengalihkan pandangannya yang selalu terarah pada satu objek yaitu jalan raya.

"Apa kau masih membenciku?" die menoleh lalu matanya kembali tertuju pada jalan. Ishh,jinja seharusnya dia mendengarkan dengan jelas apa yang aku katakan barusan.

"Bukankah sebelumnya aku sudah bilang" datar hanya ekspresi itu yang aku dapat.
Aku hanya membalasnya dengan 'o' lalu terus melanjutkan perjalanan kami menuju halte.
Menunggu dan terus menunggu,kenapa begitu lama menunggu bus nya?aku benar-benar tidak suka menunggu,ini sangat MEMBOSANKAN seperti kau menunggu seseorang lalu orang itu datang cukup lama tidak sesuai waktu yang diinginkan dan itu tidak MENYENANGKAN! aku langsung memakai earphone ku untuk mendengarkan lagu agar bosan ini hilang!aku manatap sehun yang kini berada disampingku dia hanya bersender di bangku halte dan matanya hanya menatap kelangit langit, dia hanya DIAM tanpa ada satu katapun,biasanya dia akan selalu bercerita tapi kenapa kali ini dia seperti sedang berfikir untuk menyelesaikan suatu masalah,apa benar masalah? Dengan ragu aku bertanya

"Sehun?apa kau ada masalah"

"Anni" dia tetap tidak menoleh dan hanya menatap langit langit dan itu adalah kebiasaan buruknya yang selalu berbicara kepada seseorang tanpa mengalihkan pandangannya pada objek yang menurutnya menarik!tapi apa langit-langit halte itu lebih menarik dari pada aku?molla aku tidak peduli dan tidak ingin tau,aku tidak mengerti seorang OH SEHUN kadang dia selalu menunjukkan wajah datarnya itu dan kadang ia juga selalu membuat orang ingin tertawa saat didekatnya,sifatnya dapat berubah ubah begitu saja.ANEH MEMANG!

Tidak lama bus pun datang aku dan sehun langsung beranjak dari tempat duduk kami,aku dan sehun duduk dibangku belakang yang kosong.

HENING DAN CANGGUNG

Selalu seperti ini

Bus sudah tidak terlalu ramai dan ini sudah mencapai pemberhentian di halte bus yang ke-3, rumahku dan sehun harus berhenti tepat di tempat pemberhentian halte yang ke-5 dan itu membuatku bertambah BOSAN!

Tiba tiba saja sehun menarik tanganku dan turun di pemberhentian halte ini,yang aku tidak tau berada dimana.

"Yakk!OH SEHUN kau mau membawaku kemana pabo?" aku berteriak kepadanya dan dia hanya diam dengan muka datarnya masih tetap memegang pergelangan tanganku, senyum aku hanya tersenyum dibelakangnya entah karena dorongan apa,tapi aku sungguh sangat senang.

Love OH SEHUN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang