Chapter 4

721 57 2
                                    

author pov

"Kim Mingyu"namja itu mengulurkan tangan nya kepada minri dan minri pun membalas nya"Park Minri imnida" namja itu tersenyum

"kau tinggal dimana mingyu-ah ? kuharap kita bisa bermain bersama seperti dulu lagi"

"aku tinggal di sekitar sini...kau bisa datang ke rumah ku dengan yeojachingu mu beanie" minri yang sejak tadi minum tiba-tiba tersedak "minri gwenchana ? kau ini kenapa bisa tersedak?"wonwoo sepertinya khawatir.

"gwenchanayo, aku hanya tersedak saja..dan kami ini bukan sepasang KEKASIH"minri menegaskan di kata terakhir nya.mingyu hanya ber-oh ria

"oppa,jika kau butuh sesuatu kau bisa Line oke...aku pulang duluan annyeong"pamit minri membungkuk 90°

"jadi dia bukan yeoja chingumu? yeoppoda..."ucap mingyu dan sepertinya wonwoo tidak suka jika mingyu menyukai minri.

setelah wonwoo tau..jika mingyu menyukai minri entah kenapa dia sangat tidak suka dan akhir akhir ini wonwoo lebih sering jalan berdua bersama minri wonwoo lebih sering mengajak nya ke rumah dia sekalian les privat..kadang dia ketiduran saat belajar dan itu sering terjadi.

"yakk !! oppa kau ini selalu tidur saat les privat demgan ku apa kau bosan les dengan ku?" tanya minri yang sudah kesal dengan kelakuan wonwoo."aniyo aku tidak sama sekali bosan dengan mu minri-ah..hanya saja aku kurang tidur"

minri pov

"kurang tidur ? memang nya sesibuk apakah dirimu sampai kau kurang tidur?"tanya ku padanya karna aku sudah kesal sekali benar benar lazzy boy

"a-aaku i-iitu memikirkan mu !! aku menyukai mu Park Minri sejak kau menabrak ku dan menumpah kan jus orange"

a-aaku hanya bisa mematung tidak berkata apa-apa..bagaimana mungkin wonwoo oppa menyukai ku ? ini bukan mimpi kan ? tolong bangun kan aku jika ini mimpi aku harus jawab apa Park Minri sadarlahh kau harus menjawab pernyataan cintanya.batinku

"aa-aku...oo-oppa...mm-mau" aishh aku ini ngomong apa sihh lihat wonwoo oppa saja bingung dengan kata-kataku tadi

"kau yakin mau menerima ku minri ? sebab kau pasti akan kesusahan...aku ini namja yang pemalas."

"oppa walaupun kau itu sering tidur, malas merapihkan kamar, malas untuk..." aku merasakan tangan tangan besar milik wonwoo mengelus rambut ku "akan ku coba untuk merubah sikap buruk ku, mohon bantuan nya"dan dia tersenyum serta mencium kening ku.
KU ULANGI LAGI MENCIUM KENING KU!!

"lihatlah muka mu itu minri hahahaha"dia mentertawaiku karena muka ku yang memerah seperti tomat.

SKIP

seminggu sudah kami lalui...sifat wonwoo oppa yang dulu sudah mulai hilang tapi dia suka ketiduran..pagi ini aku berangkat bersama wonwoo oppa mengendarai motor nya.

"oppa...teman mu itu apa dia satu sekolah dengan kita ?"wonwoo oppa tidak menanggapi pertanyaan ku .setelah sampai di sekolah wonwoo oppa jalan lebih dahulu apa dia marah padaku ? batinku.

"oppa..wait for me, Yakk Wonwoo Oppa !!!" kini aku teriak sekuat tenaga tapi dia tetap saja dia tidak mendengar.

"kau sedang apa, kenapa tidak masuk ke kelas ?"saat kulihat wajah nya yang terkena sinar matahari..dan itu ternyata Mingyu teman wonwoo oppa. "kk-kau sekolah di sini ?" astagaa kenapa masalah datang tak henti henti.

mingyu pov

hari ini aku akan satu sekolah dengan wonwoo teman kecil ku..dan dia satu sekolah dengan yeoja kemarin saat ini juga kesempatan ku untuk mendekati nya."ahhh itu dia sedang apa tapi bukan nya masuk ke kelas malah berdiam diri di tempat parkir" kuhampiri dia

"kau sedang apa, kenapa tidak masuk ke kelas?" dia mendongak kan kepala nya seperti nya dia terkejut melihat kedatangan ku.

"kk-kau sekolah di sini ?"pertanyaan bodoh apa itu..jelas-jelas aku memakai seragam yang sama sepertinya pabo dasar. "apa kau tidak melihat seragam ku? dan bisa kah kau mengantarkan ku ke ruang guru" dia hanya mengangguk ria

skip

aku meminta minri untuk mengajak ku keliling sekolah ini.tapi saat di lorong kami bertemu dengan wonwoo kebetulan sekali."beanie kau dati mana saja..kau di klas berapa ?" dia tidak menjawab ku dan langsung lewat saja ada apa dengan dia tidak seperti biasa nya..

"Oppa..." minri memanggil wonwoo tapi dia tidak menengok sedikit pun "apa kau ada masalah dengan wonwoo?" minri hanya mengangguk lemah "kau bisa bercerita padaku jika kau mau" tawarku.

"Jadi...."

TBC~~





miann ff yang love make me confused agak sedikit telat :'3 please vote !! gomawo ^^

My Mr.LazzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang