Chapter3

17.1K 485 3
                                    

"Chalys ,kau kenapa sayang...?
Dan kenapa nak rey ada disini?
Aku bangkit sambil menghapus air mata ku.

" gpp kok dad...ta,,,tadi maag aku kambuh, dan saat aku kesakitan. mas,,, eummm maksudku pak rey datang.dia mengajak ku kedokter tapi aku menolak. Kataku sambil berjalan menuju meja kerja ku.

"Tapi sekarang bagai mana?"
Kalo masih sakit ,lebih baik kau kedokter saja.? Suruh dad pada ku...!

"Ya...dan saya bisa mengantar anda NONA CHALYSTA...!kata rey dengan menekankan nama ku.

"Owh...tidak usah.!
Meskipun aku harus kedokter aku bisa sendiri...!kataku sambil menatap tajam pada nya.

"Ok,kalo begitu saya permisi dulu."
Kata nya sambil membungkuk sopan pada dad.

"Ya,,, silahkan ! Tarima kasih sebelum nya atas tawaran nya.
Balas dad, padanya.

***

Aku sedang di depan parkiran kantor ,dan saat aku hendak membuka pintu mobil ku tiba tiba tangan ku ada yang menarik ,hingga badan ku berbalik dan badan ku sudah ada di depan badan mas rey.aku menengadahkn wajah ku ,,,"mas,,,a,,,apa yang kau lakukan,? Lepaskan aku mas, aku mohon ,! Tapi dia tak menghiraukan sama sekali , hanya terus memandangku dengan tatapan yang susah di artikan.aku meronta ,dan dia menarik ku, dia membawaku menuju sebuah mobil, yang aku tau itu adalah mobilnya, karna aku sering memakainya bersama mas rey . "mas,,,hentikan ,kau mau bawa aku kemana,?" aku mohon mas,! Tapi dia masih tidak menghiraukan nya."MAS,,,hentikan.!dia masih membawa ku dan mendudukan ku di kursi mobilnya.
Dia langsung menyalakan mobil nya dan melajukan dengan cepat.

"Mas,,,kau mau kita mati...! Pelankan mobilnya ,! Aku berpegangn ,dan berteriak agar dia memelankn mobilnya. "Mas aku mohon ,,,! Aku mulai terisak kembali.
Dengan wajah ketakutan ku.!

"Bisa kah kau diam.!"katanya dengan nada dingin.

"Kau mau bawa aku kemana mas.? Aku mau pulang ,,,!ada apa dengan mu .?aku berbicara dengan masih terisak.

"Berhenti menangis,,,dan dia menghentikan mobilnya. Dan aku melihat kedepan ku ,"pantai"dalam hati ku bingung.
Dia menyandarkan badannya,dan memejamkan mata nya.sambil berbicara dengan masih mata yang terpejam."kenapa, waktu itu kau tidak bicara padaku. Dan mungkin aku bisa membantu mu. Tanpa kau mengorbankan perasaan kita.! Andai kau bilang waktu itu, apa kau tidak percaya pada ku,dan kau berpikir aku tidak bisa membantu perusahaan ayah mu,? Kenapa chalys,,,? Kenapa,?katanya panjang lebar.

"Maaf kan aku mas,,,! Aku tidak mau kau terbebani dengan masalah daddy ku,!dan aku tidak mau mengecewakan dad,"kataku tertunduk.

"Dengan kau meninggalkan ku, dan mendam masalah mu sendiri ,itu semakin membebaniku, dan MENGHANCURKAN KU chalys.!"katanya dengan masih mata terpejam.

"Maaf kan aku mas, karna telah menyakiti mu.!kataku dengan berbalik memandangnya."aku mau pulang.!

"Urusan kita belum selesai.!katanya sambil membuka matanya dan berbalik menatapku. Aku langsung berbalik saat dia tau aku memandangnya.

"Aku mau pull,,,hfffttffft,,,,
Belum aku menyelesaikan kata kata ku, kurasakan sesuatu yang kenyal dan basah di bibirku. Aku terkejut saat sadar dia mencium ku. Dan dia melepaskan bibirnya dari bibirku.dan berkata.! " maaf ,aku tidak ada di samping mu saat kau dalam masalah. Dan tanpa ku menjawab ,dia sudah melumat bibirku lagi. Kali ini lembut ,dia melumat bibirku lembut ,seperti yang dia sering lakukan dulu pada ku."oh tuhan aku sangat merindukan ini semua. Ciuman lembutnya dan berada di dekapan nya.aku sangat merindukan nya.!dalam hatiku berkata. Dan aku pun mulai membalas ciuman nya.!

***

Mentari pagi menerobos masuk ,dan chalysta terbangun,dan menggeliat. Dia mengerjap ngerjap matanya ,chalys terkejut saat melihat seseorang berbaring di sampingnya."oh tuhan,,,apa yang aku lakukan.?"
Chalys terus mengingat kejadian semalam, dia hanya ingat ,kalau dia semalam dipantai dan setelah ciuman itu aku bersandar di sampingnya , dan mengobrol.!chalys sibuk dengan pikirannya,sampai dia tidak sadar kalau rey memandanginya.

"Tenang saja ...tidak terjadi apa apa kok,,,!aku hanya menemani mu tidur, karna kau terus memegangi tangan ku.! Rey berbicara dengan mengelus pipi chalys.

"Mas,,,beneran ya tidak terjadi apa apa sama kita,? Mas g ngapa ngapain chalyskan.? Chalys bertanya dengan muka yang sangat penasaran.

"Tidak sayang,,,! Apa kau tidak lihat kita masih berpakaian dengan utuh...!emmm,,,apa kau mau aku ngapa ngapain kamu...?"kata rey dengan seringaian nya.

"Mas rey...!!!!!!"chalys berteriak dan memukul lengan rey. "Tapi mas daddy pasti khawatir sama aku,Aku tidak mengabarinya ,!

"Y sudah telpon sekarang.!"reykan memberikan ponsel chalys.

"Tapi mas ,,,aku harus ngomong apa? Lebih baik sekarang kita pulang ,dan aku akan menjelasknnya nanti dirumah. Bagai mana mas.?

"Ok kita pulang ,tapi kamu telpon dulu daddy mu. . .! Aku mau mencuci muka dulu."rey pun pergi ke kamar mandi.

Dan chalys pun menelpon daddy nya.
"Hallo dad,,,! Belum chalys bicara daddy nya sudah berbicara.

"Chalys ,,,kau dimana sayang ,kenapa blm pulang,,,? Daddy cemas,!

"Tenang saja daddy, chalys dirumah temen ,semalam waktu chalys mau pulang, kepala chalys sedikit pusing, trus pas mw menelpon ponsel chalys mati dad,,,maaf sudah membuat dad cemas, tapi sekarang sudah tidak apa apa ,dan mau pulang.!"chalysta berbicara panjang lebar."maaf kan aku dad ,aku bohong sama daddy.!kata batin chalysta.

"Y tuhan chalys ,kau membuat daddy cemas saja, hampir saja daddy melapor polisi. Y sudah cepet pulang , apa perlu di jemput,?dad lihat ky nya kau tidak membawa mobil, karna mobil mu masih diparkiran kantor.tapi sekarang kau baik baik saja kan.?

"G usah dad aku pulang dianterin temen aku, dan aku sudah tidak apa apa kok. Daddy tenag aja. ! Y sudah dad, aku mau beres beres dulu, mau pulang. By daddy.!"chalys menutup telponnya.

"Oo,,,jadi aku ini hanya teman mu y...?"rey mengejutkan chalys.

"Mas,,,!"lirih chalys.

"Chalys ,,,mas tau kau bingung bengan semua ini, tapi mas mau kita kembali seperti dulu.! Dan mas akan melamar kamu secepatnya.! Mas g mau kehilangan kamu lagi untuk kedua kalinya.!"reykan memegangi pipi chalys dan berbicara.

"Aku juga mau ,kita seperti dulu mas,,,! Chalys pun memeluk rey dan menagis dipelukan nya."maaf kan aku mas, selama ini aku menyakiti mas.!"

"Y,,,maafkn mas juga , karna tidak mengerti perasaan mu slama ini.!sudah lah jangan menagis lagi, lebih baik kita pulang sekarang.!"rey mengusap air mata chalys dan tersenyum pada nya." aku sayang kamu chalys.!"

"Aku juga mas,!" dan entah siapa yang memulai sekarang bibir keduanya sudah menyatu.!!!

***

Hai,,,!!! akhirnya update juga...setelah sekian lama...hemmmf,,,!!!
Semoga suka...!!!

MY LOVE CHALYSTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang