Chap 01 - Prolog

336K 9.3K 54
                                    

Disinilah semuanya berasal...

Synopsis ;;

Karen Anastasia

Seorang gadis pemilik panti asuhan kecil, berusaha dengan kebaikan hatinya demi membantu panti asuhan dan orang-orang yang dia sayang di dalamnya. Pagi bekerja sebagai karyawan kantor biasa dan tidak mencolok. Malam bekerja menjadi pelayan disebuah bar.

Rolin Revynilo

Pria muda yang sukses memimpin perusahaan keluarganya. Semuanya hancur oleh kesalahannya, hanya karena seorang wanita yang telah menipunya, mempermainkan hatinya, menghancurkan hidupnya, dan menguras kekayaannya. Satu kesalahan itulah yang membuatnya harus melangkah dari bawah. Dan satu kesalah itulah yang membuatnya bertemu gadis itu.

Dua orang yang berbeda garis nasib, dipertemukan oleh takdir. Cinta, satu alasan itu lah yang membuat mereka bertemu.

=====================

Chapter One

Washington, March

Seorang pria memencet tombol di ponselnya. Menghubungi seseorang.

Nomor yang anda tuju tidak aktif, cobalah---

Klik !.

Pria itu menekan tombol merah ponselnya dan membanting ponselnya ke lantai. Hancur. Ponsel mahal keluaran terbaru itu terpisah menjadi beberapa bagian. Berbeda dengan hatinya yang sedang menggumpal. Emosi menggunung bersarang disana.

"WANITA BRENGSEK !!" teriaknya. Para karyawan di sekitar ruangan itu mengkerut takut. Ruangan bossnya itu sudah terpasang kedap suara, tapi samar-samar mereka bisa mendengar teriakan emosi dari dalam sana. Suara bossnya mengalahkan kedap suara di dalam sana.

"Auusstiiiinnn !!!" Pria itu memanggil dengan teriakan yang hampir memecahkan kaca. Seorang pria lain masuk kedalam. Tanpa ada rasa takut. Wajahnya hanya menunjukkan ekpresi datar.

"Yes sir?" jawabnya

"Cari wanita sialan dan kekasihnya itu !! bunuh mereka jika perlu!!" Teriak bossnya pada austin. Pria itu tau siapa wanita yang dimaksud bossnya.

"Baik. Ada lagi sir?" tanya austin. Masih dengan nada sedatar mungkin.

"Tidak, pergilah! Ku tunggu kabar darimu secepatnya!"
===================

"Kak Karen pulang !!" Suara anak perempuan kecil berteriak. Membuat anak-anak lain menoleh ke asal suara dan menghambur keluar.

Seorang gadis berjalan menenteng beberapa bahan makanan di dalam kantong plastik. Tersenyum saat gerombolan anak-anak berlari menuju arahnya. Dia pulang.

"Halo malaikat-malaikat kebanggaan kakak !!" Karen merentangkan kedua tangannya menyambut lima orang anak kecil yang berlari menghambur ke pelukannya. Unty Dyn dan Mrs. Cralyn menatap dari jauh pemandangan itu, tersenyum bahagia.

"Lihat, kakak beli bahan makanan banyak. Ayo kita membuat makanan enak malam ini !" Ajak Karen memamerkan isi kantong plastik yang dia bawa. Kelima anak-anak itu bersorak gembira. Salah satu di antara mereka mengambil kantong plastik itu dan berlali menuju ke Unty Dyn disusul tiga anak lainnya. Anak perempuan kecil yang pertama kali melihat kepulangannya, tidak ikut menyusul teman - temannya. Dia menggandeng tangan Karen dan mengajaknya masuk kedalam.

"Kakak tidak berangkat kerja setelah ini? " Tanyanya.

"Tidak Glady. Kakak libur hari ini. Jadi nanti kita akan melanjutkan dongeng putri dan naga lagi ya" Jawab Karen di ikuti senyum bahagia Glady.

Mereka masuk kedalam rumah kecil. Sebuah panti asuhan mungil yang terletak lebih dalam dari pinggiran kota. Hidup berkecukupan membuat mereka tetap bersyukur atas nikmat yang tuhan berikan.

Prolog End

Horeeeee !!! Si ganteng Rolin Muncul.

Vote 10+ lanjut..

Your Poison, My Lust (Sudah Cetak)Where stories live. Discover now