Just Friend (Chapt-2)

686 44 0
                                    

"ya! apa maksudmu ? Aku memutarnya secara acak. Jadi kebetulan aku mendengarkan baekhyunmu itu"
Jae Hee memang sangat menggemari Baekhyun. Dia bilang suaranya lembut selembut sutra. bahkan dia bercita-cita ingin berpacaran dengan penyanyi itu. Lucu bukan ? Dia memang selalu berkhayal .
"Jae Hee-aa, apa kau tak lapar?"
diam tak ada jawaban. Jae Hee memang tak bisa diganggu jika sudah bertemu baekhyun si penyanyi itu. walaupun hanya via suara, melihat di televisi, bahkan jika sudah melihat foto-foto baekhyun bisa lupa segalanya. Pernah suatu hari aku mengajaknya nonton bioskop tapi gagal karena baekhyun sedang ada di televisi. hah !
"Ya ! Song Jae Hee" aku menengok ke arahnya ternyata dia tertidur. Wajahnya, terlihat pucat. Aku kasihan melihatnya pasti ia sangat lelah. kubangunkan Jae Hee dengan lembut tapi tak ada respon. aku mulai ketakutan, apa yang terjadi dengannya ? kupegang dahi Jae Hee, Astaga suhu tubuhnya tinggi.
"Jae hee-aa, irona ! Jae hee ! kau dengar aku ? Ya ! Song Jae Hee !!" Aku menepuk pipinya, mengguncang badan Jae Hee dan masih belum ada respon. Segera aku membawanya ke rumah sakit . Ku bopong Jae Hee ke mobilku. Jae Hee ya kau kenapa batinku.
..
|| Skip Time , Min Guk Hospital ||
"yeoboseyo ahjumma, apa kau di rumah ?"
"Ne kyungsoo-sii . Wae geurae ?"
"Bisakah kau ke rumah sakit ? Jae Hee pingsan"
"Mwoooyaaa ???? Apa yang terjadi dengannya ? Di rumah sakit mana dia ?"
"Dokter sedang memeriksanya, aku belum tahu apa yang terjadi. Sekarang kami berada di Min Guk"
"Arra, aku segera kesana"
aku baru saja menelfon ibu Jae Hee . Pemeriksaan sedang berlangsung, aku menunggu dengan gelisah. Jae Hee memang dalam kondisi yang tidak sehat 2bulan ini. Aku fikir ia kelelahan karena tugasnya sebagai mahasiswa hukum akan segera selesai. 1jam kemudian, ahjumma (ibu Jae Hee) datang bersama ahjussi (ayah Jae Hee)
"Bagaimana dengan Jae Hee ?"
"Dokter belum keluar dari ruangan Jae Hee sejak tadi ahjussi, aku menghawatirkannya"
"apa yang terjadi sebenaranya Kyungsoo-ssi ?"
...
TBC
RCL seperti biasa :)
hehe

love
-dey-

Just Friend 《COMPLETED》Where stories live. Discover now