Part 11 " Jalal Jealous "

1.3K 79 0
                                    

By : Ika Puspita

PART 11

*********

" Pagi Sonia.." sapa Jodha begitu keluar dr dlm lift.

" Pagi juga mbak Jodha.. bener2 gadis paras ayu eee..." puji Sonia melihat penampilan Jodha yg fresh membuat Jodha tersipu malu.

" Pak Jalal.. sdh datang??? "

" Sudah mbak 15 mnt yg lalu, cuma beliau tadi keluar sebentar, Bos bilang kalau mbak Jodha datang di suruh nunggu sebentar didalam."

" Okelah... aku kedalam ya.. "

" silahkan..."

5 mnt kemudian tampak pintu lift terbuka, dan Jalal keluar dr dlm lift dgn ekspresi yg sulit diartikan.

" Mbak Jodha sdh datang Pak.. dan sudah saya suruh menunggu didalam sesuai perintah Bpk." jelas Sonia yg tdk di gubris Jalal, tanpa banyak kata Jalal lgsng masuk kedalam ruangannya, membuat Sonia menatap heran sikap acuh bos nya.

*-*

" Selamat pagi pak.." sapa Jodha.

" Hem..." jwb Jalal singkat tanpa menoleh kearah Jodha, membuat gadis itu melongo melihat sikap Jalal yg kurang ramah padanya.

" Kita akan memulai darimana untuk hari ini." tanya Jodha sopan sambil duduk di kursi yg ada didepan meja kerja Jalal.

" Berikan hasil tulusanmu yg kemarin, kita lihat apa sdh sesuai dgn keinginan saya atau tidak baru nanti kita ke bab selanjutnya." ucap Jalal dingin tanpa melihat kearah Jodha, tatapannya tetap fokus pada layar laptop yg ada di hadapannya.

" Baik Pak.. saya akan kerjakan sekarang Juga." ucap Jodha sambil melangkah hendak keluar dr ruang kerja Jalal.

" Kau mau kemana??? " cegah Jalal.

" Saya akan duduk di lobi untuk mengerjakan apa yg bapak minta, jika sdh selesai saya akan ke ruang bapak untuk menyerahkan hasilnya."

" Kerjakan disitu!!! " perintah Jalal tegas, dan entah kenapa Jodha lgsng duduk tanpa bisa melawan, klo Jodha mau dia bisa menolak perintah Jalal krn dia bkn pegawai Jalal, tp melihat Jalal yg sepertinya dlm suasana hati yg kurang baik akhirnya Jodha menuruti perintah Jalal.

" oke.. baiklah..." Jodha duduk di sofa, dgn berbagai macam pertanyaan tentang sikap Jalal, tapi apapun itu ia hrs segera mengerjakan apa yg diminta Jalal, segera ia mengeluarkan laptop dr dlm tasnya dan membualai mengetik hasil pembicaraan dirinya dgn Jalal tentang sejarah berdirinya perusahaan Jalal.

Sdh hampir 1 jam Jalal & Jodha berada dlm ruang kerja Jalal, mereka sibuk dgn laptop yg ada dihadapan mereka masing2, Jalal sengaja mengundur semua Jadwal meeting hari ini stlh makan siang dan memilih untuk menyibukkan diri dgn berkas2 penting di dlm ruangannya, entah kenapa hari ini Jalal tdk bisa konsen bekerja, pemandangan tadi pagi yg ia lihat antara Jodha dgn pacar bule nya membuat pikiran Jalal terusik. masih Jelas dlm ingatan Jalal bagaimana pria itu dgn mesra memeluk Jodha dan mencium pipi Jodha, bahkan Jodha membalas pelukan pria itu.

(" aaghhtt... SIAL.. knp pikiranku jd kacau seperti ini sih... !!! gadis itu benar2 membuat konsentrasiku berantakan!!! " umpat Jalal dlm hatinya sambil melihat tajam kearah Jodha.)

" ini pak.. sdh selesai saya perbaiki." ucap Jodha sambil menyerahkan beberapa lembar hasil tulisannya kpd Jalal, Segera Jalal membaca sekilas hasil tulisan Jodha, membolak - balik kertasnya, tapi hasilnya tetap sama.

" Sebenarnya kau ini seorang penulis apa bukan sih hah??? hanya untuk menulis sebuah bab tentang sejarah berdirinya perusahaan ini saja kau tdk bisa!!! ini sdh 5x kau mengulang dan tetap saja hasilnya sama!!! KURANG MEMUASKAN!!! " ucap Jalal keras. membuat Jodha tersulut emosinya.

CINTA , CHOCOLATE STRAWBERRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang