When Your Wife Is A Disney Princess

467 26 34
                                        

Semoga suka..

Pokoknya di buku aku, cowok cantik wajib hamil.

++++

Terinspirasi dari unggahan Liu Xuan Cheng bersama anjing-anjing saat proses rescue Max, Si Anjing hitam yang lucu sekali. Dan juga interview Salma Hayek bersama Jimmy Fallon tentang sang suami yang melarang memungut anjing lagi dari jalan.

-----------

Jiang Xiao Shuai seorang model sedang menghadiri acara Paris Fashion Week dimana dia harus menghianati janjinya kepada sang suami untuk tidak melakukan rescue anjing..lagi.

-----------------

Di sore yang mendung di Champs Elysees Street, di dalam Butik brand ternama, Shuai menunggu sopir yang sedang mengambil mobil. Dia duduk ditemani oleh Vivian si manager dan Li Wang, serta asisten toko yang dengan ramah melayani Si Omega sejak dia datang hingga selesai berbelanja. Ini pertama kalinya Shuai datang ke Kota Cinta itu sendiri, tanpa mantan kekasih yang kini menjadi suaminya.

Harus menghadiri acara Paris Fashion Week sendiri tanpa Alphanya, Shuai memilih untuk memperpendek kunjungannya. Dan malam ini adalah malam terakhir, dan tentu saja ditutup dengan berbelanja di deretan Butik mewah di pusat perbelanjaan terkenal di kota mode tersebut. Membeli banyak oleh-oleh untuk orang rumah serta teman-teman dekatnya. Entah berapa Euro yang dia keluarkan, tidak perlu pusing karena dia menggunakan black card si Alpha tercinta.

Tak berapa lama sopir sampai dengan SUV Mercedes Benz-nya. Shuai di bantu oleh bodyguard yang berjaga di luar toko memasuki mobil, sedangkan Li Wang bertanggungjawab dengan barang belanjaan yang dia jejalkan di bagasi yang penuh dengan belanjaan lain dari butik-butik sebelumnya.

"Mau kemana lagi Nyonya Boss?" Goda Li Wang yang duduk di sampingnya.

"Ummm.. Aku lapar.." Ucapnya seraya mengelus perutnya. Di luar rintik gerimis sudah mulai turun.

"Mau makan dimana? " Tanya Vivian dari kursi belakang.

"Li Wang.. Ingat tidak dulu restoran yang akhir tahun lalu aku dan Chengyu kunjungi untuk makan malam?.. " Shuai lupa nama restorannya, yang dia ingat adalah dia suka sekali steak di situ.

Li Wang mengernyitkan keningnya, berpikir, mengingat-ingat. "Aku tak ingat..coba tanya si Boss.."

Shuai sudah melakukan panggilan di ponselnya. Butuh beberapa detik untuk panggilan diterima. Well, di Paris jam tujuh malam, berarti di Beijing jam dua pagi.

"Darling..." Suara berat Chengyu terdengar.

"Beb, sorry, pasti sudah tidur.." Ucap Shuai merasa bersalah membangunkan suaminya dini hari. Tapi dia ingin sekali makan steak.

"It's okay, kau tak apa?.. Butuh apa darling?.. " Terdengar Chengyu beringsut dari kasur. "Shhh...it's okay..kembali tidur..papa di sini.."

"Oh, Shuang tidur di big bed (kamar GuoShuai)? " Tanya Shuai tak kaget, Shuang putra mereka yang berumur dua tahun kadang suka minta tidur bersama ayah atau ibunya kalau salah satu di antara mereka sedang tidak ada di rumah.

"Iya.." Jawab Chengyu dengan berbisik. "Dia rewel tak mau tidur kecuali di sini, bahkan bujukan Nainai-nya juga tak mempan." Ibu mertua Shuai menginap selama Shuai absent di rumah.

"Oh my baby.. " Kini Shuai sedih ingat anaknya di rumah.

"Hari ini super clingy... aku harus membawanya ke kantor saat meeting, kasian sepertinya kita harus beri Xiao Mei bonus..karena dia sering tantrum belakangan ini.." Ucap Chengyu seraya menepok-nepok pantat si balita supaya kembali lelap.

ZhanCheng' Oneshoot Stories MpregStories to obsess over. Discover now