Part3-A_T

566 9 1
                                    

Deva segera mengambil motor ninja berwarna hitam dari garasi, dengan motor itu mungkin perjalanan tidak memakan waktu lama dibandingkan dengan mobil, tapi dengan mobil sepertinya menyenangkan, dapat melihat paha mulus Cleo, atau memegang paha tersebut.

Pada akhirnya Deva lebih memilih naik mobil, padahal segala persiapan untuk naik motor sudah siap. Seperti helm, sarung tangan, jacket, dan penutup mulut. "Sudahlah biarkan Deva bahagia".

Ceklik.

Deva mulai menyalakan mesin mobilnya, 5 menit kemudian Deva pun mengendarai mobilnya menuju Club Star.

-----
Deva masuk ke dalam Club Star, dicari batang hidung Cleo yang tak kunjung ditemukan. Tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang. Sudah pasti ini Cleo.

"Baru sampe, ko lama banget sih" Setelah berkata demikian, ia melepas pelukannya dari Deva. "Ko diem aja, bingung ya kenapa aku main di sini?"

Deva membalikan badan dan disitu Cleo berada, ia mengenakan teng top ketat warna putih, dan rok mini warna merah. Deva diam bukan karena bingung, tapi melihat bidadari, bukan tapi pelacur ada di depannya.

"Hallo" Cleo pun melambaikan tangan tepat dimatanya. Cleo melihat Deva seperti nafsu mungkin. Cleo mengambil tangan Deva dan membiarkan telapak tangan Deva mengelus pahanya.

Deva tiba-tiba sadar yang dilakukan Cleo, tapi biarlah, pelacur ini membiarkan pahanya dipegang. Deva menarik tangan Cleo ke dalam sebuah ruangan. Cleo hanya diam saja.

Setelah berada di ruangan Deva pun mencium bibir Cleo, Cleo pun sepertinya menerima dengan senang hati. Entah berapa lama mereka ciuman, setelah itu...

"Ah..." Desah Cleo. Ternyata Deva tengah memegang bagian sensitive wanita ya... Vagina. "Hm... Deva Ah... Bisakah sekarang kita melakukan ini" Ujar Cleo yang membuat Deva mengangguk.

Deva pun mencium Cleo lagi, sambilb ciuman, Deva membuka Teng top Cleo, ternyata Cleo tidak mengenakan Bra. Tangan Cleo pun membukansatu demi satu kancing kemeja Deva.

Deva berhenti mencium Cleo, dan beralih menghisap puting Cleo yang sudah mengeras. "Ah.. Hm... Ah..." desah demi desahan Cleo membuat Deva lebih bergairah. Selagi menghisap puting Cleo, Deva membuka rok mini Cleo, setelah berhasill membuka rok mini itu, tersisalah Cd Cleo yang berwarna hitam.

Tangan Deva pun mengelus-elus vagina milik Cleo, ternyata Cleo sudah basah. Deva berniat ingin sex dengan Cleo. Namun...

-------------_____________-----------------__________--------------
Hai bagaimana part ini, udah hot belum. Namun apa itu yah, mengganggu saja. Rahasia dong :-), baca part selanjutnya yak. Jngan lupa Vomment nya. Awas kalo gak (menunjukan kepalan tangan) Salam A_T. Muach... Muach

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After TasteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang