Part 1♥Thanks Kyu

11.6K 515 43
                                    

Before read please watching this video

•♥•♥•

•♥•♥•




Angel Florist. Toko bunga yang sudah Hyera kelola sekitar 3 tahun belakangan ini karena dirinya sudah tak sanggup bekerja ditempat kerja yang telah ia jalani sebelumnya. Hyera lebih senang bekerja disini karena dibantu oleh pacarnya juga.

Gadis itu sudah lama menjalin hubungan dengan pria cold itu. Sejak Hyera duduk dibangku SMA dan karena kejadian waktu 'itu' yang sangat menakutkan baginya terjadi ia datang untuk menyelamatkannya lalu merekapun mulai dekat sekali dan awal mula Hyera kenal dia karena ia adalah anak baru disekolahnya.

Pertama kali Hyera melihatnya gadis itu sangat tidak suka dengannya saat ia berbicara didepan kelas terlihat terlalu percaya diri!

"Perkenalkan namaku Cho Kyuhyun. Aku terpaksa pindah dari LA dan bersekolah disini karena orangtuaku." Yah begitulah dia saat itu.

Siapa sangka dari luar pria itu terlihat sangat cuek dan membosankan, itu pemikirannya dulu sebelum Hyera mengenalnya tapi itu semua tidaklah benar. Dia sangat baik, pintar, tampan, dan kaya raya. Berbanding terbalik dengan dirinya yang hanyalah wanita biasa dan anak sebatang kara.

Kyuhyun telah memberikan segala yang Hyera butuhkan seperti tempat tinggal karena sebelumnya ia hanya tinggal di panti, lalu juga memberi toko bunga ini. Hyera kadang sungguh merasa malu telah merepotkan pria itu.

Kini yang Hyera lakukan hanya merawat bunga-bunga ini supaya mereka dapat tumbuh dengan baik, selain bekerja di toko gadis itu juga menerima pesanan untuk mendekorasi ruangan.

"Jangan hanya bunga saja yang kau beri makan dengan pupuk-pupuk itu, pemilik toko ini juga harus diberi makan supaya mempunyai tenaga yang besar untuk mengurus mereka." Suara lembut itu terdengar dari seorang laki-laki yang sangat ia cintai. Cho Kyuhyun. Hyera hanya tersenyum mendengar perkataannya itu.

"Maaf nyonya Cho sepertinya kau menghiraukanku anda harus makan dulu kajja." Ajaknya sambil memegang tangan Hyera lembut untuk berhenti sejenak dari aktifitasnya ini lalu Kyuhyun mengulurkan tangannya.

"Sebenarnya aku masih ingin bekerja tapi baiklah tuan jika anda memaksa." Gurau Hyera kepadanya dan memberi senyum terbaiknya sambil menerima uluran tangannya. Dia hanya tersenyum lalu mengusap kepalanya lembut.

•♥•

"Masakan istriku memang paling lezat didunia ini tidak ada yang bisa menandingimu sayang." Ujarnya sambil mengacungkan dua jempol untuk Hyera. Kyuhyun bahkan makan dengan sangat lahap.

"Hahaha.. Kau bisa saja kurasa tidak seperti itu dan jangan memanggilku istrimu akukan tidak menikah denganmu Cho Kyuhyun." Sangkal Hyera.

"Bukan 'tidak' tapi 'belum', Jadi persiapkan dirimu untuk menjadi istri seorang Cho Kyuhyun pemuda tampan ini." Hyera hanya tertawa saat mendengar ucapan pria itu. Sangat percaya diri sekali tuan muda ini dan didetik berikutnya lalu melamun untuk sesaat.

"Kau kenapa? Apa kau tidak suka aku berbicara seperti itu?"

"Tidak aku hanya merasa sudah sangat banyak aku menyusahkanmu, kau telah membantuku selama ini. Aku hanya wanita biasa, seharusnya kau bisa nendapatkan wanita yang lebih dari aku Kyu dan seharusnya kita tidak pernah bertemu. Jika hal itu terjadi kau pasti sudah hidup senang sekarang dan tidak perlu hidup susah denganku dan menyewa rumah yang sangat berbeda jauh dari rumahmu sebelumnya."

"..."

"Aku tau kau telah diusir oleh orangtuamu juga beberapa perusahaan menolak lamaran pekerjaanmu disebabkan oleh orangtuamu. Sepertinya mereka melakukan itu agar kau cepat pulang. Kurasa mereka juga berpikir kau tidak bisa hidup tanpa uang yang mengelilingi kehidupanmu selama ini. Mereka melakukan ini semua karena mereka tidak menyetujuiku untuk hidup bersama dengan anak tunggal mereka. Kau yang harus meneruskan perusahaan dan mempunyai hidup yang cerah dengan wanita yang telah mereka pilihkan untukmu tapi kau malah memilihku. Maafkan aku karena telah menyusahkanmu dan semua kejadian buruk yang telah menimpamu."

Hyerapun menangis setelah mengucapkan kata yang telah ia pendam selama ini kepada pria itu.

Kyuhyun berdiri dari tempat duduknya. Mulai menghapus setiap air mata Hyera dengan ibu jarinya. Lalu mengecup pelan dahinya dengan lembut dan mulai mengucapkan kata yang membuat Hyera sangat terharu setelah mendengarnya.

"Tidak, kau adalah hidupku aku tak bisa hidup tanpamu, aku sangat mencintaimu. Aku tak peduli latar belakangmu dan kau sudah tau itu. Masalah aku yang telah diusir dari rumah. Itu semua karena aku bukan kamu Lee Hyera." Ucap Kyuhyun mencoba menenangkan gadis itu.

"...."

"Mereka seharusnya tidak terlalu mengekang anak mereka. Aku juga punya kehidupanku sendiri. Aku bisa hidup mandiri, akan kubuktikan itu. Tunggulah sampai aku mempunyai uang yang cukup aku pasti akan melamarmu, kita akan menikah lalu memulai kehidupan baru dan hidup bahagia." Lanjutnya.

Sungguh ya tuhan Hyera sangat mencintai laki-laki yang ada dihadapannya ini. Semoga mereka bisa hidup dengan bahagia selamanya. Doanya dalam hati.

"Sudah jangan dipikirkan lagi hal itu. Bagaimana kalau kita pergi ke pantai hari minggu ini, kurasa kita perlu beristirahat sejenak. Kau maukan?" Sarannya yang Hyera balas dengan anggukan cepat.

"Tentu, gomawo."

••♥TBC♥••

Mon Amour 1/2 (END)•KyuhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang