Tol Cipularang

863 25 1
                                    

Soal keberadaan kendaraan misterius yang kerap mengganggu pengguna jalan tol Cipularang itu, sebelumnya telah sering beredar. Kumpulan kisah keangkeran jalan tol ini berkembang menjadi e-mail berantai, atau pesan berantai melalui BBM.

Nah buat sobat lintas yang pernah atau sering melintas di tol Cipularang, begini ceritanya : Hati-hati kalau mau jalan malam hari di Cipularang, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim.

Nah ini dia kejadian-kejadian horor yang menelan tumbal dan keangkeran tol Cipularang.. 1. Ada Mobil Misterius
Ada beberapa orang percaya bahwa ada sebuah mobil misterius yang kerap kali menjadi teror para pengendara yang melintasi di Cipularang pada malam hari, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung. Begini ceritanya...

Kabarnya ada seorang pria yang memberikan kesaksian bahwa dia harus kembali ke Jakarta melewati Cipularang saat malam hari dan dia mengambil jalur kanan, lalu tiba-tiba dari arah belakang ada mobil yang memberikan sorotan lampu berulang-ulang. Sadar ada mobil yang ingin melewatinya pengendara inipun mengambil jalur kiri, anehnya saat pria ini melihat mobil tadi dari kaca spion, mobil di depannya ada sebuah truk gandeng besar yang hampir menambrakknya. Beruntung pria ini bisa mengendalikan mobilnya,pria ini hendak menepikan mobilnya dan melihat kearah belakang, namun anehnya tidak ada mobil dibelakangnya.

Mitosnya mobil misterius tersebut sengaja mencari tumbal lewat tabrakan beruntun..

2.Penampakan Wanita Berkerudung
Kejadian ini dialami oleh artis tahun 90-an, Veeren Dona, jadi begini ceritanya sobat lintas..

Suatu malam di tahun 2009, saat melintasi sekitar KM.97, Veeren dibuat terkejut oleh penampakan yang nggak pernah dibayangi sebelumnya. "Di kejauhan sana, aku seperti melihat sosok wanita berkerudung hendak menyeberang jalan," katanya. Dia merasa aneh, di tengah malam, dan di jalan tol yang sepi, ada wanita sendirian di pinggir jalan.

Selain itu, ada salah foto penampakan wanita berkerudung di bagian tengah mobil bernomor polisi B 1843 UFU. Pelat nomor mobil tersebut adalah yang dikemudikan Saiful Jamil yang mengalami kecelakaan di Tol Cipularang.

Dari kabar yang beredar, wanita berkerudung tersebut mencari tumbal untuk mencari teman baru dalam perburuan tumbal-tumbal lainnya..

3.Anak Tertukar di Tol
Ada kisah lain betapa angkernya tol Cipularang. Kisah ini berasal dari satu salah keluarga yang anggotanya terdiri dari Ayah, Ibu dan seorang anak berusia 8 tahun yang akan berlibur ke Bandung. Mereka bertiga berangkat dari Jakarta pada Jumat sekitar pukul 9 malam melewati Cipularang. Saat melintas di Cipularang, sang anak kebelet ingin buang air kecil.

Mobil pun berhenti dan si anak keluar dari mobil, beberapa menit kemudian dia kembali masuk dalam mobil bersama orangtuanya dan melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Namun liburan ke Bandung justru menjadi tragedi yang menyeramkan. Si anak yang biasanya ceria justru kerap kali diam, tampak murung dan pucat. Menyadari ada yang aneh pada anaknya, kedua orangtuanya memutuskan kembali ke Jakarta pada hari Minggu sekitar pukul 10 malam dan si anak meminta untuk kencing lagi di lokasi yang sama. Rasa panik mulai timbul pada orangtuanya karena si anak yang keluar untuk kencing tiba-tiba menghilang.

Satu jam kemudian mereka menghubungi petugas tol dan disebutkan si anak tiba-tiba ada di pos jaga. Betapa kagetnya kedua orangtua itu saat petugas memberitahu jika anak mereka sudah ada di pos jaga tol Cipularang selama dua hari semenjak Jumat malam. Lalu siapa yang ikut ke Bandung?

Mitosnya, hantu anak kecil ini melihat dulu calon tumbal yang mereka incar. Jika berasal dari rombongan yang baik, maka sang hantu anak kecil ini cuma sekedar ingin melihat kegiatan si calon korban..

4.Penumpang Misterius
Bagi beberapa orang di Bandung, banyak yang bekerja di Jakarta dan melewati tol Cipularang untuk mempersingkat jalur mereka. Disini kisah misteri tol Cipularang pun terjadi.

Jadi saat perjalanan di Cipularang menjadi kisah menyeramkan yang dialami seorang wanita. Di mana karena hari pertama kerja, wanita ini pun akhirnya memutuskan untuk naik travel pukul 8 malam dari Bandung ke Jakarta yang rupanya hanya berisi dia dan sopirnya. Ketika ada di Cipularang dan melintasi daerah Purwakarta, keanehan mulai terjadi saat sang sopir travel minta si wanita untuk banyak berdoa.

Tak hanya banyak berdoa, sang sopir travel juga meminta wanita ini jangan menoleh ke belakang dan jangan kaget. Karena penasaran, wanita yang duduk di bangku mobil bagian tengah ini melihat ke spion tengah dan betapa kagetnya dia karena di kursi paling belakang ada sosok wanita dengan wajah rusak.

5. Mengantuk tiba-tiba
Jadi begini kisahnya..

Saat berkendara seorang pria kena tipu daya setan yang sangat kuat saat sedang lengah. Kejadian ini sering terjadi di tol Cipularang, bahkan pengemudi yang segar pun bisa mengantuk dalam sekejap jika lengah yang mengakibatkan dirinya hilang kendali.

Pernah ada seorang pria yang berangkat dengan sehat tiba-tiba merasakan kantuk luar biasa ketika mobilnya melintasi KM 90. Bahkan pria ini mengaku matanya terpejam beberapa detik dan mobilnya sempat oleng ke jalur kanan atau kiri. Beruntung bagi dia, dengan kondisi super ngantuk misterius itu dia berhasil melintasi Cipularang sampai KM 120 yang secara ajaib langsung segar kembali.

6. Mobil Mendadak Berat
Pria ini mengalami kisah lain saat melewati Tol Cipularang saat Perjalanan itu terjadi pada malam Jumat, karena kelelahan pria ini akhirnya berhenti di KM 97 dan dalam keadaan gelisah pria ini memutuskan melanjutkan perjalanan Ke jakarta.

Namun kejadian aneh terjadi saat dia mengendarai mobilnya, mobil mulai terasa berat, padahal di dalam mobilnya tidak memuat barang berat. Hingga akhirnya dia melintasi KM 90 yang begitu gelap dan kali ini tak hanya merasakan berat pada mobilnya, dia juga merasa merinding serta bahu berat. Dalam kondisi itu dia hanya bisa diam berdoa sampai akhirnya mobil itu berhasil melintasi keluar Jatiluhur dengan kembali ringan dan normal.

Kabarnya, hantu ini penasaran sama penghuni mobil sama mau menumpang dalam jarak dekat. Selama pengendara tidak macam-macam, hantu ini akan pergi dengan sendirinya...

NIGHTMARE™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang