borden family

1.2K 62 0
                                    

di Massachusetts ini terlihat cukup seram. Aura mistis sudah terasa begitu melihat bangunannya. Dindingnya berwarna coklat dan sudah usang termakan usia. Mungkin saat ini lebih mirip rumah hantu daripada rumah biasa.

Pada tanggal 4 Agustus 1892, Tuan dan Nyonya Borden ditemukan terbunuh di rumahnya. Tuan Borden ditemukan di lantai 1, tersungkur di dekat sofa dan istrinya di lantai 2. Tak perlu waktu lama, polisi telah mengungkap pembunuhnya adalah anak mereka sendiri, dengan barang bukti sebuah kapak.

Namanya Lizzie Borden, ia adalah anak semata wayang di keluarga ini. Dirinya ditangkap dan bebas pada tahun 1927. Namun, setelah bebas dari penjara, dirinya depresi berat karena cemoohan dari orang-orang di sekitarnya. Akhirnya, Lizzie ditemukan meninggal juga di rumah tersebut. Jadilah rumah ini sebagai tempat meninggalnya satu keluarga.

Setelah itu, tak ada seorang pun yang berani masuk ke rumah ini, kecuali mereka yang memiliki nyali besar. Hal tersebut dikarenakan ada seorang paranormal yang pernah melihat arwah keluarga Borden di rumah mistis ini. Anda merasa cukup berani, datang saja dan buktikan sendiri kebenarannya.

Source : the kabinet

NIGHTMARE™Donde viven las historias. Descúbrelo ahora