1

313 9 0
                                        

Pagi harinya di keluarga Chou yang tentram apalagi sunyi kek hati author tiba tiba saja mereka sudah berdandan rapih .

" Appa aku gak mau "
" Tzuyu ? Terima etdah "
" Ya memang sih dia futa kayak lo kak Nay "
" Ngejek anying "

Dan yap itu Tzuyu dan Nayeon mereka kakak adik yang sedang duduk di meja makan sambil menunggu seseorang .

Akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga semua pada berdiri kecuali Tzuyu dia makan aja .

" Ah tuan Kristal maaf ya lama "
" Banget "
" Sabar dan oh ya mana dia ? "

Nayeon mengeplak kepala Tzuyu untuk membungkuk " Anyeong om tante " dia kembali duduk .

" Baiklah nak Tzuyu kenalkan ini anak om Minatozaki Sana "
" Oh "

Nayeon menginjak kaki Tzuyu " SAKIT HEH " Dia melotot ke adiknya supaya sopan .

" Jadi kalian berdua besok menikah "
" Oh YAAK CEPET BANGET ? "
" Tantrum mulu "
" Om appa aku masih sekolah loh "
" Ya kamu libur 2 minggu Tzu "

Tzuyu mengadu kepada Nayeon " Kak pending bisa ? " entah kenapa itu membuat Sana cemburu .

Kedua orangtua Satzu menyuruh mereka untuk ke mansion yang sudah disiapkan tadinya Tzuyu gk mau tetapi Nayeon nanti kirimkan 5 cokelat kesukaannya jadi dia menurut .

Di dalam mobil hanya ada keheningan yang membuat Tzuyu jenuh " Hem hem sepi banget " Sana bodo amat dia paling suka sunyi kayak gini .

Akhirnya sampai juga lalu mereka turun dan Tzuyu langsung ke kamar sebelah dia ogah tidur bareng Sana .

" Kayak pernah liat dia deh gw "
" LAH DIAKAN PACARNYA DAHYUN ? WADUH "
" Shit "

Nyatanya memang Sana pacarnya Dahyun tetapi itu cuma bohongan belaka .

Keesokan harinya pernikahkan Satzu diadakan tertutup karena kemauan Tzuyu ya awalnya keluarganya gk mau tetapi " HUAH NENEK KAKEK " kalau dia udah menyebutkan nenek kakeknya di taiwan jadi mau gk mau harus menurutinya .

Selesai pernikahan pasti pasangannya melakukan sek dan yang ini beda tadinya Tzuyu shock atas pernikahan ini cuma karena bisnis .

" Kambing "
" Hmm "
" Gw pindah kamar dah "

Tzuyu berjalan ke kamar sebelah lalu menutup pintunya kalau Sana ? Ya seperti biasa dia bodo amat .

" Kulkas berjalan "
" Dia kerja ? "
" Bodo amat gw ! "

Tzuyu melihat jam ternyata sudah tengah malam dia harus pergi tidur ya siapa tau bisa luluhin es batu Sana .

Pagi dini hari di jam 05.00 Tzuyu sudah berada di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi .

Sambil menunggu Sana turun Tzuyu duduk sambil main hp dan login sebentar .

" Eh mau kemana ? "
" Kerja "
" Itu "
" Gw makan disana "

Tzuyu tersenyum terpaksa lalu Sana main nyelonong sambil membawa tas kantornya .

" Anjing "
" Berharap apa gw ? "
" Mending keluar deh "

Udah dimasakin eh gk dimakan yaudah deh Tzuyu badmood dia mending ke apartemenya dari pada disini .

Di kantor Sana
Padahal dirinya aturan liburan atau bulan madu tetapi Sana memilih di kantor saja .

Tok tok tok
" Masuk "
" Nee "

Pintu terbuka
" Sana lo kemarin kemana ? "
" Maen "
" Ya kemana babi "
" Kepo banget sih Min ? "

Mina mengangkat bahunya lalu mengambil kopi milik Sana " Lo udah putus sama Dahyun ? " dia mengeleng .

" Lo lebih baik putus "
" Mang ngapa ? "
" Dia udah tunangan sama Momo "
" Oh "
" Babi "

Pernikahan Jalur Bisnis ( In Planning )Stories to obsess over. Discover now