Pagi harinya di keluarga Chou yang tentram apalagi sunyi kek hati author tiba tiba saja mereka sudah berdandan rapih .
" Appa aku gak mau "
" Tzuyu ? Terima etdah "
" Ya memang sih dia futa kayak lo kak Nay "
" Ngejek anying "
Dan yap itu Tzuyu dan Nayeon mereka kakak adik yang sedang duduk di meja makan sambil menunggu seseorang .
Akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga semua pada berdiri kecuali Tzuyu dia makan aja .
" Ah tuan Kristal maaf ya lama "
" Banget "
" Sabar dan oh ya mana dia ? "
Nayeon mengeplak kepala Tzuyu untuk membungkuk " Anyeong om tante " dia kembali duduk .
" Baiklah nak Tzuyu kenalkan ini anak om Minatozaki Sana "
" Oh "
Nayeon menginjak kaki Tzuyu " SAKIT HEH " Dia melotot ke adiknya supaya sopan .
" Jadi kalian berdua besok menikah "
" Oh YAAK CEPET BANGET ? "
" Tantrum mulu "
" Om appa aku masih sekolah loh "
" Ya kamu libur 2 minggu Tzu "
Tzuyu mengadu kepada Nayeon " Kak pending bisa ? " entah kenapa itu membuat Sana cemburu .
Kedua orangtua Satzu menyuruh mereka untuk ke mansion yang sudah disiapkan tadinya Tzuyu gk mau tetapi Nayeon nanti kirimkan 5 cokelat kesukaannya jadi dia menurut .
Di dalam mobil hanya ada keheningan yang membuat Tzuyu jenuh " Hem hem sepi banget " Sana bodo amat dia paling suka sunyi kayak gini .
Akhirnya sampai juga lalu mereka turun dan Tzuyu langsung ke kamar sebelah dia ogah tidur bareng Sana .
" Kayak pernah liat dia deh gw "
" LAH DIAKAN PACARNYA DAHYUN ? WADUH "
" Shit "
Nyatanya memang Sana pacarnya Dahyun tetapi itu cuma bohongan belaka .
Keesokan harinya pernikahkan Satzu diadakan tertutup karena kemauan Tzuyu ya awalnya keluarganya gk mau tetapi " HUAH NENEK KAKEK " kalau dia udah menyebutkan nenek kakeknya di taiwan jadi mau gk mau harus menurutinya .
Selesai pernikahan pasti pasangannya melakukan sek dan yang ini beda tadinya Tzuyu shock atas pernikahan ini cuma karena bisnis .
" Kambing "
" Hmm "
" Gw pindah kamar dah "
Tzuyu berjalan ke kamar sebelah lalu menutup pintunya kalau Sana ? Ya seperti biasa dia bodo amat .
" Kulkas berjalan "
" Dia kerja ? "
" Bodo amat gw ! "
Tzuyu melihat jam ternyata sudah tengah malam dia harus pergi tidur ya siapa tau bisa luluhin es batu Sana .
Pagi dini hari di jam 05.00 Tzuyu sudah berada di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi .
Sambil menunggu Sana turun Tzuyu duduk sambil main hp dan login sebentar .
" Eh mau kemana ? "
" Kerja "
" Itu "
" Gw makan disana "
Tzuyu tersenyum terpaksa lalu Sana main nyelonong sambil membawa tas kantornya .
" Anjing "
" Berharap apa gw ? "
" Mending keluar deh "
Udah dimasakin eh gk dimakan yaudah deh Tzuyu badmood dia mending ke apartemenya dari pada disini .
Di kantor Sana
Padahal dirinya aturan liburan atau bulan madu tetapi Sana memilih di kantor saja .
Tok tok tok
" Masuk "
" Nee "
Pintu terbuka
" Sana lo kemarin kemana ? "
" Maen "
" Ya kemana babi "
" Kepo banget sih Min ? "
Mina mengangkat bahunya lalu mengambil kopi milik Sana " Lo udah putus sama Dahyun ? " dia mengeleng .
" Lo lebih baik putus "
" Mang ngapa ? "
" Dia udah tunangan sama Momo "
" Oh "
" Babi "
YOU ARE READING
Pernikahan Jalur Bisnis ( In Planning )
Teen FictionPernikahan cuma diatas kertas palsu membuat Tzuyu sangat ingin melipat bumi dan membuangnya pergi jauh . Semenjak dia menjadi istri Minatozaki Sana yang dingin cuek apalagi bodo amat sama Tzuyu . Tapi Sana gk suka kalau Tzuyu deket deket orang lain...
