THREE

1.9K 71 0
                                    

E♡L♡A♡F
    P♡A♡R♡T
     3

Keesokan paginya

Hari senin, ya hari dimana anak - anak dan para remaja untuk kembali beraktifitas seperti sedia kala untuk bersekolah demi mencapai cita - cita. Begitu juga dengan si cantik Alyssa Nagita Nifyka Umari, gadis cantik pindahan dari Amerika, hari ini menjadi siswa baru Orestad High School dengan memakai seragam kebanggaan Orestad High School yaitu baju kotak - kotak berwarna putih dilapisi almameter Orestad High School berwarna hitam beserta dasi dilehernya menuruni tangga rumahnya tidak lupa dengan hiasan pita dirambut panjangnya.

"Pagi ma, pa , deva kak ali" sapa ify kepada semua anggota keluarganya lalu duduk dimeja makan untuk sarapan bersama.

"Gimana fy?? Hari ini udah siap jadi siswi Orestad High School?" tanya papa ify sambil menyendokkan nasi goreng kemulutnya.

"Siap donk pa!!! ujar ify. Eh ngomong - ngomong ify sekarang bareng siapa ke sekolahnya?? Ify kan masih belom tau jalannya?? tanya ify kepada papanya.

Dengan menelan makanan yang ada didalam mulutnya, papa ify pun menjawab "kamu hari ini bareng kakak kamu dulu, besok & seterusnya kamu papa beliin mobil, kamu pakek mobil kesekolah"

"Makasih papa, papa emang orang tua yang baik buat ify". Kata ify senang sambil memeluk papanya.

"jadi mama bukan orang tua yang baik buat kamu fy" kata mama ify pura - pura ngambek.

"Cisshh, baru aja digituin udah lebay" dengus ali.

Kekesalan ify terhadap kakaknya kembali menguak dengan wajah keselnya ify langsung menghadiahi sebuah perkataan yang pedas kepada kakaknya

"kalo iri bilang aja iri, gak ush segitunya kelles" dumel ify.

"sudah sudah cepet kalian selesaikan makannya, ini kan hari pertama kamu masuk sekolah fy. Masak hari pertama masuk udah telat" lerai mama gina.

"Dan kamu ali cepat anterin adek kamu kesekolah" ujar mama gina lagi.

"Iya deh ma" ujar ali. "Heh cungkring cepetan donk makannya, mau gue anter gak?" tanya ali sambil berlalu dari meja makan keluar rumah.

"Iya iya ini udah selesai. Oke deh ma pa, ify berangkat sekolah dulu. Assalamualaikum." pamit ify kepada kedua orang tuanya lalu pergi menyusul kakaknya.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Orestad High School

Mobil Volkswagen berwarna silver masuk kepekarangan sekolah dan mendapati seorang gadis cantik turun dari mobil volkswagen tersebut, semua mata tertuju padanya. Baik kaum hawa maupun kaum adam, semua terpesona akan kecantikannya. Setelah selesai berpamitan kepada sang kakak, ify langsung masuk kedalam untuk mencari ruangan kepala sekolah namun, tiba tiba ia bertabrakan dengan seseorang. Ify yang kesal dengan orang itu karena gara gara orang itu ifyy jatuh langsung ngomel ngomel gak jelas dan mendongakkan kepalanya. *ceritanya ify itu ngomel ngomel sambil nunduk dia belom ngeliat muka orang yang nabrak dia*

"Heh kalo jalan itu liat liat donk, mata loe dimana sih sebenarnya" marah ify ke cowok yang nabrak dia.

"Nyantai aja donk jangan nyolot, gue kan gak sengaja" kata rio sambil berdiri dari duduknya lalu menatap cewek yang ditabraknya.

"Loeeee..." ujar rify barengan.

"Loe ngapain ngikutin gue. Kata ify dengan nada nyolotnya.

"Gue ngikutin loe adanya loe yang ngikutin gue dasar cewek nyebelin" kata rio ikut ikutan nyolot.

"Kalo gue ngeladenin nih cowok, gue bisa bisa telat nih. Masak cewek secantik gue hari pertama masuk sekolah telat, gak banget dech, manalagi gue belom ke ruangan kepala sekolah lagi. Masa bodohlah sama si cowok tengil ini" batin Ify dan meninggalkan pria didepannya.

"Dasar cewek nyebelin gak minta maaf lagi udah bikin gue jatuh. Awas aja loe kalo ketemu sama gue habis loe ditangan gue" kata rio beranjak dari sana.



Enemy, Love and FriendshipWhere stories live. Discover now