permulaan

8.6K 1.1K 900

michael's pov

"babeh, emak, Mike berangkat dulu ya" gue salim sama kedua orang tua gue. karena aku cinta mereka:3

"iye, sono dah" emak ngelus-ngelus rambut gue

"ati ati ye, jangan nyolong keripik pisang di ruang kepala sekolah lagi, ntar babehlu yang kena marah"

"eheh, iya mak, Michael ga ngulang lagi"

"bener?"

"i...iya"

"lu jangan ngulangin lagi, denda nya mahal pe'a"

"i-iya beh maapin Michael"

"nih, jangan lupa di titipin ibu ibu kantin ya" emak ngasih gorengan. risol, tahu isi, bakwan, sama martabak.

jadi ceritanya itu semua bakal dijual di kantin. buat biaya sekolah.

Babeh-Emak gua itu udah kaya temen, namanya juga orang betawi, pasti ngomong nya ya gitu deh. yaa maklumin aja ya.

setelah-berpamitan, gue langsung cabut keluar rumah dan jalan dikit sampe depan jalan raya.

nunggu mobil merah yang ada nomer nya beserta supirnya, angkot.

tiba tiba dari kejauhan ada merah merah yang dateng, nah ini dia! gue pun masuk sambil nenteng gorengan yang ada di tempat plastik.

"dek, jualan?" ibu ibu berkerudung ijo yang ada payet payet nya nanya

yaiyalah

"iya bu"

"ii ganteng ganteng jualan gorengan" aduh, si ibu ibu ini nyubit pipi gue

"he'eh" gue cengengesan aja. daripada ngelawan, ntar dikutuk.

"kiri bang!"

angkot pun berenti tepat didepan gerbang sekolah. gue pun segera turun dan bayar 3 ribu rupiah.

"yeh kurang!" protes si supir.

"lah bang, saya kan anak sekolah!" gua langsung kabur, bodoamat. tapi dia nya masih manggil manggil gue dengan cara ngeklakson mobilnya

bangke, malu gue.

+++

"MAIKELL"

"berat goblok. turun aah elah" gue goyangin badan ke kanan dan ke kiri biar Luke turun dari punggung gue.

barusan gue abis dari kantin, naro dagangan di ibu ibu langganan.

yaa walaupun Calum suka nge bully gue tapi gue gapeduli. apalagi si Ashton tuh temennya. mana kerjaan nya ketawa mulu pula.

"yeh maap"

Luke ini satu-satunya temen 'beneran' gue. yang selalu ada. yang ga peduli walaupun gue gapunya apa-apa. hmm

plak!

Luke membuyarkan lamunan gue.

"najis! lu ngapain ngeliatin gua kaya gitu? pake senyum senyum pula. homo lu"

"amit amit! apaan dah" bantah gue

akhirnya, setelah-perdebatan-yang-ga-penting, kita masuk kelas.
Kayla mana ya?

"Luke"

"paan"

"rasanya gue pengen nembak Kayla"

"cowo apaan lu! main bunuh bunuh orang"

"anjir. idiot banget sih lu"

"hah?"

"maksudnya, gua itu pengen ngajakin Kayla pacaran"

Luke manggut-manggut. maklum, gapernah pacaran dia. eh pernah sih, tapi pas sd.

dia trauma, karena mantannya pas sd pernah ngeracunin dia. makanan dia dikasih bubuk racun tikus. emang sih, mantannya emang agak rada-rada gila.

ah udahlah gausah ngomongin Luke.

ini kan ff tentang gue,
Michael Gordon Clifford.

keren ya namanya. ada arti dibalik sebuah nama tersebut.

Michael : dari Michael Jackson, karena babeh gue nge-fans sama dia

Gordon : inisih agak ganyambung dan agak maksa. kata babeh, pas emak gue lagi hamil gue, hobinya goreng donat kentang gitu. jadinya GOReng DONat. tadinya sempet mau Engdon atau Gorat tapi agak aneh gitu.

Clifford : salah satu coverboy majalah terkenal pada masa emak babeh muda. namanya Phil Clifford. dia ganteng, putih, idaman wanita, nah makanya babeh gue pengen jadi kaya gitu.

"Mike, tuh Kayla tuh" Luke nepuk punggung gue.

####
AMPUN. FF GA BERMUTU DATANG KEPADA KALIAN HO HO HO.

ENTAH ADA YG BACA ATO GAK. YA BODO AMAT LAH

KALO SUKA YA SILAHKAN VOMMENTS, KALO GASUKA YA UDAH. AING MAH PASRAH

dis

Michael Jadi Milyarder :: mukeBaca cerita ini secara GRATIS!