Chapter 1

31.5K 556 2
                                    

Disebuah klinik, terdapat seorang dokter muda yang memiliki gelar sebagai dokter kandungan. Tentu saja dia hanya melayani pasien wanita. Mengasyikan bukan?

Digo. Ya dokter muda itu bernama digo. Sudah hampir 1thn dia membuka klinik ini. Cukup sukses dan membuat nya selalu dipuji oleh kaum wanita karna memiliki wajah yang tampan dan juga mapan.

" Sayang kamu janji kan besok mau anter aku ke dokter kandungan?aku harus cek up rahim aku sayang " Ucap wanita yang bernama Sisi.

Dia sudah menikah dengan seorang pria bernama jason. Namun sudah sekian lama mereka menanti datangnya buah hati yang tak kunjung tiba.

" Maaf ya sayang aku gak bisa anter kamu besok, ada metting sama klyen. Kamu gapapa kan pergi sendiri? " jawabnya sedikit tak enak

" Yah kok gitu?Tapi kan kamu udah janji mau anter aku! " Rengeknya semakin manja

" Ayoolah sayang kamu ngertiin aku dong? " Coba membujuk

.

Pagi pun tiba, terlihat wanita cantik ini sepertinya sudah siap untuk pergi ke dokter kandungan tanpa suaminya.

Hingga dia pun tiba.

" Dok kenapa saya belum hamil juga ya?padahal saya udah menuruti setiap anjurannya " Ucap sisi pada dokter yang kini berada di hadapannya. Digo.

" Mari berbaring, saya akan cek rahimnya " Dan membantu membaringkan sisi.

Dan begitu sisi berbaring begitu antusiasnya digo saat melihat paha mulus sisi. Jelas saja terlihat. Sisi menggunakan mini dress atas lutut hingga ketika berbaring dress itu terangkat.

" Mmm saya akan usg dulu rahimnya ya " Meletakkan alat usg pada perut mulus sisi dan menggerakkannya ke setiap lekuk perut sisi.

Dokter CintaWhere stories live. Discover now