part 3

48.4K 797 114
                                    

kevan pov

ah gila ini bener-bener gila.gua rasa gua gk sanggup kalo deket-deket dia bawaan nya tuh gua pingin buru-buru bawa dia ke pelaminan biar gua bisa cepet-cepet ngerasin tubuh dia yang indah banget.

gua gk bisa gini terus gua harus bisa dapetin dia.karna dia hanya milik dan untuk gua.

derrt dertt...

"haloo mom?tumben mama nelfon aku?ada apa?"sapa ku kepada mama ku.
"ada apa-ada apa!kevan mama tuh sudah tidak muda lagi!bukanya kamu cepet-cepet nikah eh ini malah main ke club mulu ataugk kamu ke hotel dengan membawa wanita murahan terus!mama cape tau ngomong sama kamu!"ucap mama memarahi ku.
"mah?mama tenang dong pelan-pelang kalo bicara,trus satu-satu.mama tenang aja ya nanti secepet nya aku akan ngasih mama menantu idaman.jadi mama gk usah marah-marah lagi ya?"ucap ku merayu nya.
"halah mama cape ngomong sama kamu jawaban nya itu terus tapi gk ada hasil nya!pokok nya mama gk mau tau kamu harus bawa calon menantu mama secepat nya!ujar mama ku sambil mematikan telepon nya."mamah tenang aja calon menantu mama udah ada disini.aku akan membawa nya kerumah dan ke pelaminan secepat nya"ucap ku bicara sendiri sambil menatap keyla yang sedang serius mengerjakan tugas kantor nya dengan serius.

tanpa sadar aku tersenyum melihat wajah nya yg terlihat kesal karna pekerjaan yg menumpuk.

kevan pov off.

kevan sedang menghubungi seseorang melalui telepon kantor nya sambil menatap gadis cantik yg ada di sebelah ruangan nya.

"halo..tolong keruangan ku sekarang!"ujar kevan tegas.
.
.
.
.
.
.
hay maaf ya klo ceritanya jelek?soal nya aku kan lgi belajar.oh ya tolong komentar nya yaa?.
.
.
.
SEMOGA TERHIBUR(^.^)

My hot CEOWhere stories live. Discover now