part 2

44.5K 809 23
                                    

Mikeyla .Pov.

ya tuhan akhir nya gua kerja juga,gak peduli dah klo jadi OG yg penting gua kerja dari pada gua nganggur.
"ehm pak saya kerja di bagian apa ya?"
"kamu akan jadi sekertaris pribadi saya." kata si cogan eh salah maksut nya kevan.

"ya sudah pak saya pamit dulu." pamit gua
"ya sudah jangan lupa datang besok ya cantik" kata kevan sambil mengedip kan sebelah mata nya.
aish gila tuh cowo genit banget emang sih ganteng tapi tetep aja mukanya muka mesum.

Esok hari nya.

hari ini adalah hari pertama gua kerja.kalian gk perlu nanya seberapa seneng nya gua yang pasti klo kata anak sekarang tuh seneng bingitzz.

hari ini gua tuh cewe banget.gua make dress hijau toska sepaha,blezer putih,hils 10cm

mikeyla pov off

keyla masuk ke ruangan baru nya yang tepat berada di sebelah ruangan kevan yg hanya di batasi kaca dan pintu penghubung ruangan mereka.

keyla yang baru saja datang bisa melihat pemandangan yang menurut nya benar-benar indah.
kevan sedang memasang wajam mesum nya di tempat duduk keyla.

"kenapa kamu datang terlambat cantik" kata revan sambil memasang wajah menggoda."apa?perasaan saya gk telat deh pak?ini kan masih jam 7:30"kata keyla tampang polos nya.
arghh kevan mengeram pelang karna melihat tampang polos keyla.ya tuhan aku bisa gila hanya karna dia memasang tampang polos nya ujar kevan dalam hati."tapi menurut saya kamu tetap telat!seharus nya kamu tuh bisa datang lebih awal dari saya!mengerti!" ujar kevan dengan tegas. "i..iya pak saya mengerti"ujar keyla gugup.
"yasudah berarti kamu harus mendapat hukuman,sini mendekat lah cantik"kata kevan dengan lembut dan menggoda.keyla yg mendengar perintah dari atasan nya pun segera mengikuti ucapan nya."duduk lah di pangkuan ku"ujar kevan genit.keyla yang mendengar nya pun kaget atas perintah nya."tapi pak kita sedang di kantor dan seperti nya ini sangat tidak pantas"

"kamu tidak perlu takut mereka tidak akan bisa melihat dan mendengar apa yang kita lakukan.jadi kamu tidak perlu takut" kata kevan.Ya benar meskipun kevan dan keyla bisa melihat mereka yg di luar tpi mereka tidak bisa dan juga ruangan ini kedap suara.

"ayo cepat duduk di pangkuan ku!" keyla yg mendengar triakan kevan pun langsung loncat ke pangkuan kevan.kevan pun menunjukan senyum licik nya ia memegang pinggul keyla dengan posesif,lalu ia memajukan wajah nya ke muka keyla tepat pada bibir keyla yang kenyal ia mulai mencium nya.keyla baru saja ingin menolak tpi kevan sudah terlanjur menahan tengkuk keyla.ciuman yang awal nya lembut menja di lumatan yang kasar kevan menggigit bibir bawah keyla agar ia dapat membuka mulut nya.saat mulut keyla terbuka kevan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu ia mulai mengabsen isi mulut dan rasa mulut keyla.selang 5 menit kevan munyudahi aksi nya.kevan melihat keyla yang sedang mengatur nafas nya.
"duduklah diatas meja keyla" ujar kevan tegas,dan keyla mengikutinya.setelah keyla duduk di atas meja kevan memegang pinggul keyla posesiv "dengar aku keyla,kamu harus jadi milik ku!hanya untuk ku!tidak boleh ada yang menyentuh mu selain aku!mengerti?" ujar kevan tegas dan jujur dari hati nya.
keyla hanya menganggutkan kepala nya."bagusitu baru gadis ku!" ujar kevan lalu mengecup pipi keyla lembut dan penuh kasih sayang setelah itu kevan berlalu ke ruangan nya meninggal kan keyla yang mematung di tempat nya.

Maaf ya aku baru next abis takut gk laku sih ceritanya.dan maaf klo jelek soal nya baru belajar nulis tolong comentar nya :)

My hot CEOWhere stories live. Discover now