#4 Terkabul

36 1 0
                                    

Terlalu lama menunggu sampai aku hampir putus asa yaelah melas nya hidup gue ya haha

Terus terus aja aku nih bermimpi dapetin dia.. Huh

Sewaktu aku asik chat tiba tiba dia chat "kenapa gak tembak kariz langsung aja" aku jawab apa nih ih aku ga boleh geer dulu mungkin aja itu di bajak temannya hemm oke aku jawab aja deh nanti aku mati dong dengan bercanda aku jawab chat dia hemm ya tapi aku masih bingung apa yang dia maksud sebenarnya?? Oke aku harus telusuri waah aku seperti mata mata saja yaelah mana ada heyyy!

Waktu terus berjalan dengan cepat and than aku yang sedang ya bete gitu eh dia tiba tiba sweet pokoknya aku harus buletin lagi tanggal nya harus!!!

16 mei 2014, dia jujur padaku dia ungkapin kejujurannya ini seperti mimpi memang ini seperti mimpi apa iya dia suka dengan aku? Sayang? Apa mungkin?hemm.. Biarkan saja lah. Malam 16 mei 2014 itu malam istimewa aku malam dimana feriz bilang jujur yaampun aku sukaaaaaa dengan ini yatuhan thanks untuk ini doa aku terkabul ternyata aku tidak bertepuk sebelah tangan..

Esok nya chat layaknya orang pacaran padahal kan kita belum pacaran hemm berarti kita berdua htsan dong hubungan tanpa status eh masa sih? Gak gak masa tanpa status ini kan berstatus teman yap teman cuma teman! Ha cuma teman memang sakit yaaa..

Malam hari di tanggal 17 mei 2014 oke dia beneran nembak aku ini serasa aku sedang mimpi saja dia bilang dengan kata kata yang so inggris kamu mau jadi my girlfriend
Apa??? My girl friend? Pacar??? Ya jelas aku mau lah feriz yaampun tapi aku harus bales apa?? Tapi aku ga boleh melewatkan ini aku harus balas secepat nya yes i want ok fix kita jadian haha tapi dia tanya lagi ke aku kalau aku terjatuh atau aku lagi di atas kamu mau kan terima aku? Ya jelas aku mau apa ada nya ketulusan hati kamu feriz. Gara gara aku balas nya lama nih gara gara mikir dia bilang kamu ngerti gak? Ya aku ngerti laah aku ga sebodoh itu.

Jadi fix aku dan feriz jadi kita kita yang hanya kita gak ada yang lain lupakan okta lupakan sasya dan ingatlah aku selalu..

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang