#1 waiting for you

94 2 0
                                    

Banyak perempuan yang deketin dia sebut saja feriz, tapi aku? Bisa gak ya aku dapetin dia??hemm..

23 maret 2014,
Aku iseng chat dia intro? Aku nunggu dia balas chat aku tapi lama hingga hari berikut nya dia baru balas.
25 maret 2014,
Mulai stalking dia eh dia punya twitter dia punya ask.fm aku follow aah biar dekat sama dia.

Hari selanjutnya aku stalking twitter dia eh ternyata dia punya pacar namanya tertulis di bio twitter dia dan hal ini membuat aku jadi yaah yasudahlah.

Hari berikutnya aku iseng stalking lagi tapi aku gak stalk twitter dia melainkan stalk ask.fm dia haha.

And than aku liat dia lagi seru ans okta, apa yang harus aku lakuin? Oya aku juga ikutan aja ask dia main tod.

Sewaktu main tod ternyata kalau di deketin asik juga ya feriz. Itu di ask.fm aku sama dia tod nya nanyain mantan rada lucu ya tapi yaudah lah biar aku tau mantannya dia siapa aja. Tapi menurut aku itu adalah hal bodoh yang pernah aku lakukan yapp itu ask.fm kenapa main tod??

Sudah dekat aku pun mulai bertanya dengannya "itu yang di bio pacar kamu?" kata dia "bukan" kalau bukan kenapa ada nama dia? Oke aku tanya lagi "benar bukan?" kata dia "iya bukan, dare dari dia pasang nama dia di bio" oh ternyata dia main tod juga toh dengan cewek yang ada di bio hemm..

Dan sewaktu aku bertanya "sudah ngantuk?" kata dia "iya ngantuk, kamu?" aku sebenarnya sih belum ngantuk cuma ya yaudah lah aku balas aja "iya sama aku juga ngantuk" dia pun ngajak aku tidur dan dia ngucapin "good night, have a nice dream ({})" aku terkejut dan aku seneng banget aku teriak di kamar memang aneh namanya juga orang yang lagi kasmaran haha pokoknya aku harus buletin tanggal pertama kali dia bilang gitu yaappp tanggal 16 april 2014

Selanjutnya aku minta pin bbm dia dan kita akhirnya bbman dan makin dekat ya walau bukan cuma sama akj aja dia dekat dengan okta juga.

Chat bbm kita selalu main tod sampai kita bosan dan aku jadi beneran suka banget dengan feriz yaampun ka lo itu apa sih cewek kurus yang ga akan mungkin dapetin dia bandingin sama yang ada di daerah tempat dia tinggal!! Ya jelas memang beda sih...

Lantas aku langsung terhenti dalam benakku tapi aku harus bersihkeras untuk bisa dapetin dia!! Yaaa aku harus berusaha mungkin dengan apa ada nya aku terus deketin dia!

Mulai dekat dan semakin akrab..

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang