It's All About Me!

14.4K 866 44
                                    

HELLOOOOOWW~~~

ini udah buka puasa kan ya? kalo kalian buka FF ini saat masih puasa, mending di skip saja dan nanti baca kalau udah buka! hahahaha...

Maaf jika tidak terlalu panjang, maaf utk TYPO, maaf utk NC yang nanggung... wkwkwkwkwk

18+

AUTHOR POV

Jira menyeruakan wajahnya pada leher Kyuhyun saat merasakan matanya semakin memberat dan menuntut untuk beristirahat. Rasa kantuknya semakin menjadi-jadi saat tangan Kyuhyun bergerak naik-turun di punggung telanjangnya, menciptakan rasa nyaman yang nyaris menyedot seluruh kesadarannya hingga suara Kyuhyun kembali membuatnya terjaga.

"Maaf untuk perkataanku saat di ruang makan." Ucap Kyuhyun lirih "aku tidak bermaksud seperti itu."

Jira menutup matanya rapat-rapat, enggan mendengar ucapan Kyuhyun. Tidak sadarkah dia bahwa semua penjelasan yang diutarakannya justru menyatakan bahwa pria itu masih mencintai Junhyun? Sesuatu yang dikatakan secara tidak sadar biasanya merupakan sebuah kebenaran.

"Raya~" Kyuhyun menyentuh rambut panjang gadis yang saat ini sedang terbaring di atas tubuhnya.

Ia tahu bahwa tidak benar membicarakan hal ini di saat dirinya dan Jira masih dalam keadaan seperti ini. Bahkan kejantanannya yang berada di bawah sana masih terbenam di dalam milik gadis itu, tapi rasa bersalah dalam hatinya benar-benar mengganggunya. Dan ia ingin terbebas dari perasaan yang menyiksanya itu.

"Aku tahu kau belum tidur. Ku mohon katakan sesuatu."

Jira membuka matanya perlahan, meletakan kedua tangannya di dada Kyuhyun untuk menopang tubuhnya. Ia menjauhkan tubuhnya dan menatap tepat di manic mata Kyuhyun.

"Aku tidak ingin membahas hal itu, Kyu."

Jira tersenyum tipis dan mengecup sekilas bibir Kyuhyun sebelum akhirnya ia menegakan tubuhnya, membuat Kyuhyun yang berada di bawahnya mengeram tertahan karena pergerakan Jira tersebut membuat kejantanan pria itu masuk semakin dalam ke tubuh Jira.

"Raya~ kau mau... aaaahhh~ shit!"

Jira tetawa kecil mendengar umpatan Kyuhyun karena ia beranjak dari tubuh pria itu dengan gerakan cepat, membuat tubuh mereka sedikit bergesekan dan menciptakan sensasi kenikmatan yang benar-benar jauh dari kata kepuasan.

"Kau mau ke mana???" ucap Kyuhyun melanjutkan kalimatnya yang terputus tadi. Matanya nyalang melihat gadis itu yang dengan cueknya berkeliaran di depannya tanpa benang sehelaipun di tubuh gadis itu. Membuat sesuatu di bawah sana berdenyut dan mulai terusik "kembali ke sini!"

"Tidak mau. Aku ingin mandi dan kali ini kau tidak boleh menggangguku, Kyu."

"Kau berniat membalas dendam padaku dengan membangunkannya dan meninggalkannya dalam keadaan tegang seperti ini?" gerutu Kyuhyun sambil melirik pada tubuh bagian bawahnya. "kembali ke sini kataku!" ucap Kyuhyun mulai kesal melihat Jira sudah melangkah menuju kamar mandi.

Jira memutar tubuhnya menghadap Kyuhyun dan tersenyum polos melihat bahwa sesuatu ditubuh pria itu terlihat mulai terjaga dan menggoda dirinya untuk kembali ke dalam pelukan pria seksi itu.

Tapi tidak. Jira sedang merasa sakit hati pada Kyuhyun. Pria itu secara tidak langsung telah menyakiti dirinya dan Aquinas, jadi tidak masalah jika ia ingin balas dendam pada Kyuhyun.

"Well, kau masih memiliki tangan untuk dapat membuatnya rileks."

"Apa??!!! Kau tahu aku tidak sudi melakukan hal itu... RAYA!!!" pekik Kyuhyun dengan suara menggema di ruangan kamar Jira. Ia mengeram kesal melihat Jira kembali masuk ke dalam kamar mandi dan mengabaikan dirinya dengan penderitaan yang diciptakan oleh gadis itu.

(S)He's MineWhere stories live. Discover now