prolog

5.7K 154 4
                                    


Sisi ' pov

" bun sisi bungung sama surat surat kyk gini . Ada orang yg ngasih aku surat . Aku aja ga tau "

" bunda juga gitu . Papa dulu deket sama mama lewat surat surat jugaa"

" gitu yaa bun "

Digo 's pov

" bunda "

" ada apa go ?? "

" bun aku lagi suka sama orang "

" siapa namanya ?? "

" anak sahabat bunda sisi "

"Anaknya ali ?? "

"Iya anaknya om ali. Trs bun aku suka ngirim surat kasih ke dia dengan kata kata romantis dan huruf yg ngasih tahu nama aku bun DIGO GHAZALI trs yaa bun disekolah aku ada gerombolan cewek genk yaa . Deketin KIEN 2 YANG COWO YA BUN namanya genk queen 3 orang "

" kamu tahu gak dulu itu bunda anggota queen tapi sebelum mama ketemu sama papa " ucap salsa "tapi sehabis papa nembak mama mama jadi anggota KIEN . dan sekarang anak anak KIEN jadi penerus KIEN . Dan itu sdh historinya skolah KIEN .sekarang KIEN kan ada kamu , sisi , galang (anak kirun dan ule ), thea (mila dan kevin) , nayla ,michelle ,briggita, tristan , david , jackson (baru sejsrah KIEN HARUS 5 COWO DAN 5 CEWE ) " ucap salsa " dan om ali dulh suka ngirim surat ke tante prilly "

"Oh ya ?? "

" iyaa . "

" yaudah yuk ke rumah tante prilly . Kien juga pasti udah kesana "

" iyaa "

Dirumah prilly .. KIEN 1 DAN 2 SEDANG BERKUMPUL DISANA MEMIKIRKAN SESUATU PROJECT BUAT SEKOLAH KIEN 2 . KARENA lombanya bebas jadi mereka merencanakannya .

Hari lomba tersebut . Semua group sudah tampil dan sekarang giliran KIEN .

pertama hanya ada KIEN 2 dan lagunya juga di mix . I want you to know digabung oleh clarity dan di gabung oleh stay the night . Di pertengahan lagu semua ampu mati dan nyala dan terdapat KIEN 1 . sangat meriah . Dan orang orang pun bertepuk tangan yang sebelum nya tidak dan sekarang bertepuk tangan . Dan KIEN menang lomba (lagi )

Tamat !!

Hi my lovely readers thankyou udah setia baca dari pertama sampai akhir . Makasih udah vote. Ya meskipun dikit yg komen . ㅠ _ㅠ. Ya udah ini akhir dari cerita . Have a great day . Love you guyss m oh ya aku bakal ganti account . Nanti aku kasih tahu kalau itu account baru aku . Okay

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang