• 3 •

468 64 9
                                    

pi reding
---- ----
sudah dua minggu semenjak pertemuan pertama (name) dan jinwoo,dan dalam waktu dua minggu itu (name) melatih jinwoo tentang beberapa hal tentang sistem.

saat ini (name) berada di ruang pasien milik jinwoo,ia datang untuk melihat latihan jinwoo selama beberapa hari di latih oleh nya,tentu bersama yuuji dan sukuna.

oh ya,yuuji dan sukuna di angkat menjadi anak angkat oleh (name),tepat seminggu (name) mencari setidak nya satu orang saja yang berasal dari anime yang sama,dan hasil tidak ada,

itu membuat (name) kebingungan,dan berakhir mengangkat kedua bocah itu menjadi anak nya,dan juga kedua bocah itu setuju jika mereka menjadi anak angkat (name).

dan selama seminggu mencari orang yang satu anime dengan yuuji dan sukuna,(name) mengetahui bahwa yuuji dan sukuna memiliki energi kutukan,yang berarti ada kutukan juga di dunia ini.

hal ini membuat (name) semakin pusing,sudah harus melatih jinwoo dan di tambah harus melatih sukuna dan yuuji agar bisa menggunakan energi kutukan mereka dengan sempurna.

tapi hasil nya tak sia sia,karena yuuji dan sukuna berhasil mengendalikan energi kutukan meraka dengan sempurna.

dan sehari setelah meminta jinwoo untuk melindungi (name),(name) menyadari bahwa ia memiliki kekuatan yang sama mengerikan nya dengan jinwoo.

tapi ia tak peduli sih...

"kau sudah semakin kuat hunter"(name) menatap jinwoo sambil tersenyum.

"terima kasih nona..."jinwoo menggaruk tengkuk nya yang tak gatal,merasa canggung dengan guru nya ini.

"paman kuat sekali..."-yuuji.

"tch!masih kuatan aku!"-sukuna.

jinwoo menatap datar sukuna,(name) hanya terkekeh kecil,dan yuuji menatap datar.sangat datar,lebih datar daripada jinwoo.

(name) menurunkan sukuna dari pangkuan nya."lebih baik kita pulang,bukan kah kalian besok akan sekolah?"ucap (name) kepada yuuji dan sukuna.

"hah? besok sekolah?"

"bisakah sekolah nya nanti saja?"

"tidak.harus sekolah."(name) mengeluarkan aura membunuh.

"..."

"oke..."

(name) tersenyum."oh ya,hunter ini alamat rumah ku yang baru"(name) menghampiri jinwoo yang melanjutkan latihan nya,dan memberikan sebuah kertas.

jinwoo menganggukkan kepalanya pelan.yuuji dan sukuna menghampiri (name),dan mereka bertiga pun pulang kerumah.
.
.
.
.
.
"ibu!dimana kaus kaki ku!"

"bu! apakah ibu melihat pensil ku?"

suara ribut dari sukuna dan juga yuuji, memenuhi rumah baru milik mereka yang cukup minimalis dan juga lumayan besar.

(name) yang sibuk menyiapkan makanan untuk yuuji dan sukuna,harus juga di sibukkan akan kelupaan anak-anaknya akan barang-barang yang akan dibawa.

"sukuna,kaus kaki mu ada di lemari,didalam laci bagian kiri"(name) menghampiri yuuji yang sedang sibuk memasang dasi nya.

"dan yuuji,pensil mu ada di meja laci bagian atas paling kanan"membantu yuuji membenarkan dasi nya.

setelah itu (name) meminta mereka untuk segera memakan makanan yang sudah di siap kan oleh (name) tadi,di tengah-tengah acara sarapan meraka,jinwoo menelpon (name).

mengangkat panggilan jinwoo sambil menyuapi sukuna yang sibuk memasang kaus dan juga dasi nya."ada apa hunter?"tanya (name) kepada jinwoo.

"apakah hari ini anda sibuk nona?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

|| 𝒕𝒉𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒓𝒐𝒍𝒍𝒆𝒓 || ˢᵒˡᵒ ˡᵉᵛᵉˡⁱⁿᵍ ˣ ᵐᵃᵏⁱᵐᵃ!ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang