Chapter 8 - Accident

9.1K 278 4
                                    

Cinta Dalam Diam 8

CANSTLYN POV

Tanganku di ikat oleh tali tambang sehingga aku tidak bisa bergerak bebas dan aku dijaga oleh pria suruhan putri, aku melihat jalan sekitar yang penuh dengan pohon-pohon tinggi dan aku yakini ini adalah jalan menuju hutan, aku takut ya Allah Hari Ini aku akan menggelar resepsi pernikahan jika aku tidak datang apa jadinya nanti pasti nenek akan marah padaku.

"Put.. Kita mau kemana?." Tanyaku.

"Lo bisa gak sih diam! Lo harus dikasih sesuatu biar diam. Pukul dia!." Teriak putri.

BUGGHHHH!!!

Satu pukulan dari orang suruhan putri mendarat di pipiku hingga aku meringis kesakitan dan sudah pasti pipiku akan memar.

"Put... Gue harus balik, gue bakal adain resepsi nanti malam kalau gue gak datang nanti nenek gue bakalan marah!." Lirihku.

"Lo! Gue bilang diam ya diam aja! Gue gak peduli mau Lo dimarahin atau gak! Pokoknya Lo diam dan ikutin gue!." Bentak putri.

BUGHHHHH!

Lagi dan lagi aku mendapat pukulan dari para orang suruhan putri, aku hanya bisa pasrah karena aku tidak bisa membalasnya mereka bukan lawanku.
Ya Allah tolong hambamu ini, jujur hamba takut.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang mobil yang aku tumpangi terparkir di sebuah gudang yang cukup kotor lalu mereka membawa ku dengan paksa untuk masuk.
Saat aku masuk keadaan ruangannya sangat tidak terawat dan kotor banyak Debu tapi pandanganku terhenti ketika melihat di tengah ruangan ada seseorang yang terikat karena pencahayaannya kurang aku tak bisa melihat jelas lalu putri menyalakan lampunya betapa terkejutnya aku ketika melihat orang yang di ikat juga oleh putri.

"FACHRI." Teriaku dan berusaha untuk melepaskan genggaman pria besar dan ingin menghampiri fachri tapi mereka mendorong tubuhku hingga tubuhku terjatuh menimpa kaki fachri.

"Bie?." Panggilnya.

"Fachri? Kamu kenapa bisa ada disini?." Tanyaku dan melihat wajah Kevin yang banyak luka memar.
Pandanganku menatap ke arah putri yang sedang tersenyum sinis.

"Lo gila put! Gue gak nyangka Lo bakal lakuin hal sekeji ini! Apa yang Lo mau sih?." Teriakku.

"HAH? Lo tanya gue kenapa gue lakuin hal ini? Gue pengen muasin diri gue sendirian! Karena gue gak bisa Dapetin apa yang gue inginkan. Gue cinta sama Lo fachri semenjak Kita SMA! Waktu itu gue ngejebak Lo supaya Lo mau ngambil keperawanan gue dan setelah itu Lo bakal jadi milik gue tapi apa balasan Lo? Setelah itu Lo malah pergi dari kehidupan gue entah kemana! Gue cinta sama Lo fachri sampai sekarang udah hampir 3 tahun lebih gue tunggu Lo dan sekarang Lo muncul tapi Lo gak bisa tanggung jawab Lo malah milih cewek ini daripada gue yang jelas-jelas udah muasin Lo yang udah nge relain keperawanan buat Lo!." Bentak putri sambil menangis.

Aku melihat di mata putri banyak sekali kepedihan aku tahu rasanya pedih ketika ditinggal seseorang yang kita cintai dan yang sudah mengambil harta berharga kita tapi cara putri salah besar! Dia mencoba membuat fachri jatuh cinta tapi bukannya fachri malah jatuh Cinta tapi fachri semakin menjauh dari dirinya, putri begini karena buta oleh cinta. Lalu bagaimana dengan David? Apa putri tidak mencintai David? Tega sekali dia.

"Tapi cinta gak bisa dipaksain put. Gue pernah berusaha buat mencintai Lo tapi gak bisa! Maafin gue put. Tapi cara Lo itu salah dengan melakukan hal ini dan ini masalah kita Lo gak perlu bawa-bawa canstlyn." Ucap fachri.

"Tapi canstlyn udah buat Lo jatuh cinta dan itu yang buat gue gila! Dia orang yang sering di puji, dia orang kaya sedangkan gue? Gak pernah bisa mendapatkan apa yang gue mau." Jawab putri.

Cinta Dalam DiamWhere stories live. Discover now