Part 10

6.7K 299 5
                                    

Title : Married By Accident 10
Author : Jikhovi & Yuyu
Main Cast : Lee Jinki (Onew) & Han Younji
Support Cast : Choi Minho, Son Shinyoung, Kim Jonghyun, Kim Hyunji,
Minor Cast : Lee Taemin, Hwang Jungmi, Key
Length : Sequel
Genre : Romance, Sad, Friendship, Family
Rating : PG – 15

×××××××××××××××××××××××××××××××××

Kotak-kotak kardus tergeletak di lantai kamar. Beberapa kotak tersebut telah terisi meski hanya setengah. Beberapa kotak lagi telah tertutup rapat. Selotip dan gunting berbaring di salah satu kotak yang di dalamnya berisi buku-buku.

Di kaki tempat tidur, dua orang wanita duduk bersandar. Bahu mereka saling bersentuhan, tak menyisakan jarak. Secarik kertas yang berukuran medium menjadi pusat perhatian kedua pasang mata itu.

“Belum terlihat apa-apa,” komentar Younji yang berusaha menangkap bentuk janin pada kertas USG milik Hyunji.

“Tentu saja belum terlihat jelas, usia kandunganku baru tiga minggu, Younji-ya,” tukas Hyunji. Ia menyelipkan kertas USG tersebut pada sebuah buku harian yang mulai ia tulis sejak minggu kemarin ketika mendapatkan kabar baik tentang kehamilannya.

Hyunji melihat kotak-kotak yang belum selesai dibereskan. Ia mendengus. Padahal sudah berjam-jam ia mengepak barang-barang, namun seperti tak ada habisnya.

“Sudah, aku saja yang bereskan,” tawar Younji. “Ibu hamil tidak boleh terlalu lelah.”

“Tapi ini kan barang-barangku. Milik Jonghyun juga,” kekeh Hyunji. Jonghyun telah membeli sebuah rumah yang berjarak sekitar lima belas menit dari rumah Keluarga Kim. Suami-istri itu memutuskan untuk pindah keluar dan mulai belajar hidup mandiri. Beruntung bagi Hyunji, mertuanya telah menganggap Taemin sebagai anaknya sendiri dan berbaik hati menawarkan diri untuk menjaga Taemin dibawah pengawasan mereka.

Hyunji membuka pintu kamar, hendak turun ke lantai bawah untuk mengambil minuman. Sosok Jonghyun muncul tanpa adanya peringatan, tangannya yang kekar langsung melingkari pinggang Hyunji. Ia menarik istrinya ke dalam pelukan lalu memanjakannya dengan ciuman mesra.

“Yaa!” Wajah Hyunji merona setelah Jonghyun melepaskan dirinya. Ia melihat ke arah Younji sebentar lalu melanjutkan tujuannya untuk turun.

“Oh, ada Younji,” kata Jonghyun setelah melihat Younji. Berbeda dengan Hyunji yang agak salah tingkah, Jonghyun justru bersikap biasa saja. Ia meletakkan tasnya di atas tempat tidur lalu berjongkok di salah satu kardus yang terbuka untuk mengintip isinya.

“Selamat, calon ayah.” Younji duduk di tepi tempat tidur, memperhatikan tingkah Jonghyun.

“Apa aku juga harus menyelamatimu karena kau akan ditinggal Onew?” gurau Jonghyun tanpa berpaling dari kardusnya.

Younji diam, tampak seperti sedang mencerna makna dari ucapan Jonghyun. Apakah pendengarannya salah? Ataukah Jonghyun sungguh-sungguh mengatakan tentang Onew yang akan meninggalkannya? Onew akan pergi? Ke mana?

Jonghyun telah selesai mengintip isi kardus di depannya. Ia berdiri, memukul-mukul pelan pundaknya yang terasa kaku karena lelah sebelum ia bergeser pada kardus lainnya untuk diintip.

“Kalian berdua sangat aneh,” komentar Jonghyun. “Aku tahu kalian menikah tidak didasarkan oleh cinta, tapi bukankah cinta juga dapat tumbuh seiring berlalunya waktu? Pria seperti Onew, apakah dia tidak cukup untuk meluluhkan hatimu?”

Younji merasa beruntung karena Jonghyun sama sekali tidak melihat ke arahnya. Perempuan itu menempelkan satu tangannya di pipi saat dirasa wajahnya memanas karena ucapan Jonghyun.

Married by AccidentUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum