Chapter 41: Bathroom

23.6K 432 9
                                    

Digo menurunkan tubuh sisi ke dlm bathub, mengisiny dengan air hangat hingga menutupi setengah tubuh telanjang sisi. Digo memasukan sabun cair aroma terapi, dan segera masuk ke dlm bathub dg sisi yg ada di depannya.

Kaki digo ia luruskan ke samping kanan kiri tubuh sisi, menarik sisi kebelakang, sehingga senjata digo menyentuh pantat sisi. Membuat digo sedikit melenguh. Digo memngusapkan air ke tubuh sisi, dr atas smp bawah. Sisi menyandarkan kepalanya pada dada bidang digo, menikmati setiap sentuhan digo yg sll bisa membuatnya melayang.

Digo memajukan tanganya, ia meraba payudara sisi, meremasnya, dan memilinya dr belakang. Bibirnya beralih ke lekukan leher mulus sisi, menjilat dab menyesapnya. Tangan digo terus meremas payudara sisi, dan bibirny terus mencumbu leher dan telinga sisi, membuat sisi mendesah, merasakan nikmatnya.

Digo: "apakah sakit, sayang??" sambil terus mencumbu leher dan meremas payudara sisi.

Sisi hanya menggeleng pelan, entah ap yg ia pikirkan tp ia ingin digo memasukinya lagi. Sentuhan digo, ciuman digo, membuatnya melupakan segalanya. Bahkan ia lupakan sakit di kemaluanya.

Digo yg melihatnya segera mencumbu sisi lebih intens lg, menyesap setiap jengkal tubuh sisi, mencari titik2 kenikmatin pada tubuh sang kekasih. Tangan digo turun meraba kemaluan sisi yg ditumbuhi sedikit rambut halus. Ia telusupkan jarinya ke dlm kewanitaab sisi, membuat sisi memekik.

Sisi: "akkkhhh...shhhh...ahhhh" desahan lembut berhasil keluar dr mulut sisi.

Membuat digo semakin bersemangat melakukan aksinya, ia membelai kemaluan sisi, menekanya, dan memasukan jarinya ke dlm kewanitaan sisi. Sisi hanys bisa menggeliat nikmat, merasakan apa yg digo lakukan. Tiba2 tangan sisi memutar kebelakang dan menyentuh senjata digo membuat digo mengerang.

Digo: "arghhh...ohhh...sh*t. Itu enak bgt, sayang"

Sisi terus memaju mundurkan tanganya pada senjata digo, membuat digo ke enakan. Segera digo menghentikan tangan sisi, dan mengangkatnya ke dpn.

Digo: "sudah cukup syg....aku bisa keluar disini. Sekarang giliran km syg..."

Digo sedikit mengangkat tubuh sisi dan mendudukannya pada pinggiran bathub. Mengangkat salah satu kakinya, dan melebarkanya. Menunjukan kemaluan sisi yg basah dan merekah. Dg cepat digo segera menjilat kemaluan sisi, menyesapnya dan menghisapnnya. Membuat sisi mendesah nikmat. Ia letakan tangannya pada rambut digo, menekan kepala digo agar lebih dlm lg mencumbu kemaluanya. Sesekali sisi menjambsk rambut digo, menahan gairah yg sudah tak tertahan lg.

Sisi: "ohhhh...digooo....shhhh....ouhhhhh....ahhhh" merasakan kemaluanya yg berkedut hebat, sisi hanya bisa mendesah.

Digo: "apakah ini, nikmat syg??? Hmmm?? Remas payudaramu, syg!!!" smbil membimbing tangan sisi meremas payudaranya.

Sisi hanya menurut apa yg d perintah digo, ia meremas payudaranya, memilin putingnya, smbil terus mendesah.
Digo yg melihatnya semakin bernafsu.

Digo: "ohh...syg...kau indah sekalii...aku akan memasukimu"

Sisi: "ohh...digoo...ishhh...ohhh....shhh"

Digo segera berdiri, dan duduk pada toilet yg tertutup. Digo menggiring sisi, untuk duduk di atas pangkuanya dg menghadap padanya.

Digo: "angkat pantatmu, dan masukan perlahan" digo mengarahkan senjatany pada kemaluan sisi.

Sisi mengangkat sedikit pantatnya, dan dengan perlahan memasukan senjata digo ke dlm tubuhnya. Membuat mereka melenguh bersamaan.

Sisi: "ahhhhhh.......shhhh"

Digo: "ahhhhhh........."

Mereka berhenti sejenak menikmati penyatuan mereka.
Sisi mengalungkan tanganya pada leher digo, yg disambut ciuman panas di bibir sisi oleh digo. Sisi mulai menaik turunkan pantatnya, menikmati setiap detik penyatuan panas mereka. Digo trs melumat bi2r sisi, mnelusupkan lidahny pada mulut sisi, dan tangannya meremas payudara ranum sisi.

Digo menghentikan gerakan sisi, ia berdiri dan menggendong sisi. Meletakan tubuh sisi pada nakas kmr mandi, mengangkangkan kaki sisi, dan memasukan kembali senjatany pada tubuh sisi.

Sisi: "ohhh....ahhh...ohhhh"

Digo: "sshhhh...ahhhhh"

Hanya desahan itu yg terdengar d setiap sudut kmr mandi, yg menjadi saksi percintaan mereka.

..................................................................................................
Gw stop dulu ye...kgk kuat gw...mw cari ember...
Jng lupa vote n coment
salam ketjup basah
-tixoayu-

Lagu Cinta Untuk Sisi (PENDING)Where stories live. Discover now