Awaiting ▶ 2

21 1 0
                                    

            Kesibukan di kampus benar-benar menyita separuh waktu bersantainya. Sudah dua hari Raisa tidak ke Atmosphere Cafe. Dia sudah sangat merindukan Strawberry Cheesecake dan Ice Caramel Latte. Gara-gara Strawberry Cheesecake, dia juga ikut tergila-gila dengan buah Strawberry. Mungkin Raisa akan membuat Cafe setelah selesai kuliah dengan berbagai macam jenis kopi dan berbagai macam olahan dari buah Strawberry, hanya Strawberry tidak ada buah yang lain. Masih jam 4 sore, tidak mungkin cowok itu sudah datang. Dia pasti akan datang saat jam 5 sore. Sambil menunggu, dia membuka laptopnya untuk mengerjakan tugas kuliah. Strawberry Cheesecake dan Ice Caramel Latte sudah diantar ke mejanya beberapa menit yang lalu. Diluar sana langit mulai menumpahkan beningan kristal yang basah. Lagi-lagi hujan.

Kringgg.. Kringg..

 

"Ya Nad, kenapa?"

"Bukannya besok ya kelasnya?"

"Diganti jadi hari ini? Lo serius? Iya, iya gue ke kampus. Lo tungguin gue"

            Raisa memasukan ponsel kedalam tas begitu juga dengan laptop serta beberapa lembar kertas yang ada diatas meja dengan terburu-buru. Kelas dadakan. Sialan. Dia langsung bergegas keluar dan menuju tempat parkir. Sementara itu, mobil berwarna abu metalik menggantikan tempat parkir mobil Raisa. Cowok yang dari kemarin ditunggu-tunggu itu datang. Memesan secangkir Black Coffe, memilih tempat duduk yang tadi ditempati Raisa yang kebetulan adalah tempat duduk favoritnya lalu ia melihat keseliling. Duduk didekat jendela memang merupakan spot paling favorit bagi sebagian orang dan juga bagi cowok itu.

❤❤❤

            Lagi-lagi tugas kuliah tidak mengijinkannya untuk pergi kek Cafe. Padahal cuaca hari ini cukup cerah. Dia ingin merasakan bagaimana angin berhembus dicuaca cerah. Dia membayangkan betapa menyenangkannya menikmati hembusan angin sambil ditemani Strawberry Cheesecake atau Ice Caramel Latte dibagian outdoor Atmosphere Cafe. Tapi, apa daya dia harus terjebak diruangan kelas bersama beberapa anak lainnya. Kelasnya akan berakhir satu jam lagi. Membosankan. Setidaknya ia bisa melupakan sejenak tentang cowok yang sudah tidak ia temui selama beberapa hari itu.

            Sudah dua hari ini cowok itu dapat meluangkan waktu makan siangnya di Cafe favoritnya itu, Atmosphere Cafe. Kesibukan di Kantor sudah agak berkurang asisten yang tadinya izin sudah kembali bekerja setidaknya dia tidak harus bekerja sampai larut malam lagi. Dan jam istirahat makan siang selalu menjadi hal favorit cowok itu. Tapi jam makan siang kali itu ia habiskan sendiri lagi seperti kemarin.

Ceweknya sedang sibuk sekarang. Dan seharusnya ia mengerti.

❤❤❤

Dostali jste se na konec publikovaných kapitol.

⏰ Poslední aktualizace: May 06, 2015 ⏰

Přidej si tento příběh do své knihovny, abys byl/a informován/a o nových kapitolách!

Awaiting.Kde žijí příběhy. Začni objevovat