Riddle #10

10.6K 334 29
                                    

Riddle #10

Aku pikir mungkin akan menarik untuk mengambil beberapa foto hantu di bangunan kosong didekat ku. Ada sebuah ruangan di lantai atas yang di gosipkan angker. Aku atur kameraku di tripod supaya aku bisa mendapat gambar seluruh bangunan di dalam fotonya.

Setelah kameraku mengambil 3 kali foto, aku meninggalkan bangunan itu dan pulang.Malam itu waktu ku duduk dan melihat foto2 nya, tiba2 bulu kudukku berdiri. Tidak ada yang aneh di kedua foto pertama, tapi di foto ke3 aku melihat wajah yang terlihat menyeramkan ada di jendela kamar paling atas.Kamu bisa bayangkan bagaimana ketakutannya aku pada waktu itu.

Jadi, besok siang nya aku hubungi teman2ku dan meminta mereka untuk menemaniku kembali ke bangunan kosong tersebut. Kami masuk kedalam bangunan itu dan pelan2 menaiki tangga menuju lantai atas. Aku sangat siap untuk lari apabila kami melihat sesuatu yang aneh.

Ketika temanku membuka pintu kamar nya, mereka mulai tertawa. Ternyata itu bukan hantu sama sekali. Itu hanya sebuah boneka usang yang berada di jendela.Lega sekali mengetahui itu. Aku kira aku mempunyai foto hantu asli di tanganku.

A/N

Hella, tumben yak gua rajin? Ya iyalah gua update riddle ini sampe ngerjain pr matematika #vlakkkk wkwkwk btw pada cepet banget ya ngejawab riddlenya ^^ Semoga beruntung ya! Bye!

-L

;riddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang