Prologue

53.8K 3.4K 386
                                    

JADI,ADOPTED BY ONE DIRECTION yang ini adalah full version nya. Karena ABOD versi pertama banyak yang di hapus krn bukunya di terbitin,jadi aku sekarang publish ulang cerita tentang Skylar favorite kita<3 alurnya masih sama kok:)

Buku ini lagi dalam proses edit jadi sabar ya kalau chapt kelanjutannya belum keluar.

Buat kalian readers lama,minta tolong tetep di vote dan di comment ya:D buat yang readers baru,selamat menikmati buku ini dan jangan lupa vote comment nya juga ya:D

Thank you and enjoy x

*****

Louis William Tomlinson

"Boys, hari ini kalian ada kegiatan amal di sebuah panti asuhan." Ucap Dave, salah seorang asisten kami . Ia lah orang yang mengatur semua jadwal kami .

Dan ya, kami akan mengunjungi sebuah panti asuhan  untuk membantu dan menghibur anak-anak yang ada di sana.

They need our help.

"Ini pasti menyenangkan! kita bisa melihat anak-anak yang lucu dan menggemaskan disana!" Seruku senang. The boys mengangguk setuju.

"Glad you like it. Kita pergi setelah jam makan siang,ok?" Ucap Dave lagi yang disambut chorus 'ok' dari teman-temanku, Dave tersenyum dan berlalu meninggalkan kami .

"Hey, guys. Bagaimana jika kita mengadopsi salah seorang anak?" Ucap Harry tiba-tiba. Suasana menjadi hening ketika mendengar ucapan Harry yang random itu.

"What?" Tanya Zayn, jelas bingung kenapa Harry tiba-tiba bisa mempunyai ide untuk mengadopsi anak.

"Well.. itu pasti menyenangkan kan jika kita bisa merawat seorang anak. Kita bisa membantunya, kita bisa membuatnya menjadi orang yang lebih baik daripada saat ia di panti asuhan, dan kita juga punya hiburan tersendiri, kan? apakah kau tidak senang ketika melihat seorang anak kecil tertawa lepas? apakah kau tidak senang--"

"Ok,I get it Harry. aku setuju padamu! aku juga ingin mengadopsi seorang anak! But,no babies please!" seru Niall memotong ucapan Harry.

"Why? Babies are cute." Tanya Liam .

"Diapers. Lebih baik kita mengadopsi anak sekitar umur 6 hingga 10 tahun saja. Mereka lebih gampang untuk diawasi, dan bisa diajak untuk ikut tour!" Ucap Niall.

"Yup! aku setuju! But please, adopsi seorang anak perempuan saja... They are the cutest!" Ucap Harry. Kami mengangguk setuju, toh kami semua memang ingin mempunyai anak perempuan nantinya.

"So, siapa yang bersedia menjadi pengawas resminya? Maksudku...orang tua angkatnya?" tanyaku. Tanpa kuduga semua orang mengacungkan tangannya. Ternyata mereka semua mau mencantumkan nama belakang mereka di nama calon anak angkat kami..

"Ok, karena semua ingin jadi aku saja ya yang jadi!" Ucapku. mereka protes mendengar ucapanku. "Eits! jangan protes! kau bukan Jimmy!" Ucapku.

"Aku yang paling tua disini,kan? jadi aku yang bertanggung jawab," Ucapku lagi.

"Sejak kapan dia mau disebut paling tua?" bisik Niall yang disambut sahutan dari the lads lainnya. tapi aku tidak menghiraukan,aku malah membuka iPhone ku dan mengirim pesan untuk Eleanor.

to: Eleanor <33

babe,apakah kau mau menjadi seorang ibu? xxx

****

Adopted by One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang